Brimob Polda Sumut bagikan ratusan paket sembako di tiga daerah

Brimob Polda Sumut bagikan ratusan paket sembako di tiga daerah

Dasba 6000 Sat Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu dan terdampak COVID-19 di tiga wilayah di Sumut. (ANTARA/Nur Aprilliana Br Sitorus)

Medan (ANTARA) - Dasba 6000 Sat Brimob Polda Sumatera Utara (Sumut) membagikan ratusan paket sembako untuk masyarakat kurang mampu dan terdampak pandemi COVID-19 di tiga wilayah di Sumut.
 
"Tiga wilayah yang menjadi sasaran bantuan itu, yakni Kota Medan, Binjai, dan Tebingtinggi," kata PS Kasubbag Dal Ops Bag Ops Sat Brimob Polda Sumut AKP Janpiter Napitupulu didampingi Kasubsi Yanum Seksi Yanma AKP Zulham di Medan,Kamis.

Baca juga: Cegah penyebaran COVID-19, Polisi gelar patroli skala besar di Medan
 
Kegiatan itu, kata dia, merupakan wujud berbagi kasih dari Angkatan Dasba 6000 Polda Sumut kepada masyarakat.
 
Menurut dia, paket sembako yang terdiri atas beras, minyak goreng, mi instan, gula, dan teh itu khusus diberikan kepada warga yang kesehariannya bekerja sebagai tukang sampah dan buruh harian lepas.

Baca juga: Brimob Polda Sumut bagikan ratusan makanan di Medan
 
"Bantuan itu kita berikan untuk membantu masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19," ujarnya.
 
Selain memberikan sembako, pihaknya juga memberikan imbauan kepada masyarakat untuk tetap menerapkan protokol kesehatan guna mencegah penyebaran COVID-19.

Baca juga: Brimob Polda Sumut beri bantuan warga terdampak COVID-19 di Medan
 
"Tetap menjaga jarak, mencuci tangan dengan sabun, menggunakan masker, dan tidak mudik saat lebaran nanti untuk mencegah penyebaran COVID-19," katanya.
Pewarta : Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Bambang Sutopo Hadi
COPYRIGHT © ANTARA 2020