Jakarta (ANTARA) -- Maybank Indonesia mengumumkan pembatalan penyelenggaraan event marathon berskala internasional Maybank Marathon 2020 karena wabah pandemi Covid-19 baik di Tanah Air maupun hampir di seluruh dunia. Event yang sejatinya akan digelar pada tanggal 30 Agustus 2020 di Bali ini rutin diselenggarakan setiap tahun sejak 2012.
 
"Faktor keselamatan dan kesehatan para peserta dan seluruh pihak yang terlibat di dalamnya adalah prioritas utama," ujar Head, Corporate & Brand Communications Maybank Indonesia Esti Nugraheni melalui keterangan tertulis di Jakarta, Selasa.

Pembatalan penyelenggaraan Maybank Marathon 2020 tidak mempengaruhi predikat World Athletics Bronze Label yang disandang Maybank Marathon saat ini. "Maybank Marathon 2021 mendatang masih akan menyandang predikat World Athletics Bronze Label Road Race dan juga keanggotaan dalam seri kualifikasi Abbott World Marathon Majors (WMM) Wanda Age Group World Rankings.

Esti melanjutkan, bagi para pelari yang telah registrasi untuk Maybank Marathon 2020 akan secara otomatis terdaftar untuk mengikuti Maybank Marathon 2021.
"Kami akan menghubungi para pelari yang sudah mendaftar melalui e-mail dalam waktu dekat," tutupnya.

Pewarta: PR Wire
Editor: PR Wire
Copyright © ANTARA 2020