Polres Jakarta Utara dan jurnalis rayakan HPN 2020

Polres Jakarta Utara dan jurnalis rayakan HPN 2020

Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Budhi Herdi dan jurnalis Jakarta Utara di Mapolres, Senin (10/2/2010).(ANTARA/Humas Polres Jakarta Utara)

Jakarta (ANTARA) - Kepolisian Resor (Polres) Jakarta Utara bersama puluhan jurnalis balai wartawan Polres merayakan Hari Pers Nasional (HPN) 2020 pada Senin.

Perayaan ditandai dengan pemotongan tumpeng yang telah disiapkan Kapolres Metro Jakarta Utara Kombes Polisi Budhi Herdi dan jajarannya.

"Ini merupakan hal baru bagi teman-teman wartawan, karena sebelum tidak pernah dilakukan seperti ini," kata Ketua Forum Jurnalis Jakarta Utara, Yahya Hakim.

Yahya berterima kasih atas kerja sama yang telah dibangun saat ini serta memberikan kemudahan kepada para jurnalis untuk mengakses informasi.

Perayaan HPN itu bahkan tanpa sepengetahuan para awak media. Saat itu Polres Jakarta Utara mengundang untuk jumpa pers terkait pengungkapan kasus prostitusi anak di bawah umur.

Baca juga: Sepasang mucikari kendalikan prostitusi anak di Jakarta Utara

Kapolres Budhi mengucapkan terima kasih kepada para jurnalis yang selama ini tetap solid menjadi mitra Polri, khususnya Polres Metro Jakarta Utara.

“Saya selaku Kapolres Metro Jakarta Utara dan seluruh personel Polres Metro Jakarta Utara mengharapkan sinergitas tetap terus terjaga dan saling mendukung satu sama lainnya,” kata Budhi.

Kapolres berharap kerja sama dan komunikasi yang telah dibangun dengan baik selama ini agar tetap berkelanjutan.

“Sebagai mitra kepolisian kami tidak akan bisa ada apa-apanya kalau tanpa bantuan dari rekan-rekan media sekalian. Untuk itu marilah kita perkokoh kerja sama yang baik ini demi kelancaran tugas kita bersama,” kata Kapolres.
Baca juga: Kasus prostitusi di Rawa Bebek diungkap
Pewarta : Fauzi
Editor: Sri Muryono
COPYRIGHT © ANTARA 2020