Martin Odegaard siap datang jika Mesut Ozil terdepak dari Arsenal

Martin Odegaard siap datang jika Mesut Ozil terdepak dari Arsenal

Gelandang serang Sociedad Martin Odegaard (kiri) berusaha merebut penguasaan bola dari pemain Atletico Madrid dalam lanjutan Liga Spanyol di Stadion Reale Arena, San Sebastian, Sabtu (14/9/2019). (ANTARA/REUTERS/Vincent West)

Jakarta (ANTARA) - Arsenal bersiap memboyong Martin Odegaard dari Real Madrid jika memang Mesut Ozil jadi terdepak dari kubu the Gunners.

Odegaard yang masih berusia 20 tahun siap dikontrak Arsenal. Warta ini berhembus jelang duel antara Arsenal dengan Standard Liege dalam laga kedua Grup F kuaifikasi Liga Europa musim 2019-2020 pada Kamis malam ini.

Sebuah laporan dari Spanyol menyebutkan bahwa Arsenal terus menyiapkan langkah untuk merekrut Martin Odegaard dari Real Madrid guna menggantikan Mesut Ozil.

Baca juga: Arsenal akan pinjamkan Mesut Ozil di bursa transfer Januari

Harian Spanyol Eldesmarque, seperti dikutip oleh Daily Mirror, melaporkan bahwa The Gunners ingin segera menandatangani kontrak Odegaard.

Ozil santer dikabarkan akan dijual atau dipinjamkan. Pemain asal Jerman ini tidak diturunkan ketika Arsenal bermain imbang 1-1 melawan Manchester United. Dengan begitu, ia tidak memperkuat The Gunners sebanyak enam pertandingan.

Ozil dikontrak Arsenal hingga musim panas 2021, dan dikabarkan Barcelona berminat merekrut pemain berpaspor Jerman itu pada bursa transfer Januari tahun mendatang.

Odegaard juga dikabarkan diincar oleh Manchester City. Pemain muda bertalenta itu berperan sebagai gelandang serang. Ia mengoleksi dua gol dan membuat dua assist dalam tujuh pertandingan di kompetisi Liga Spanyol.

Odegaard dipinjamkan ke Real Sociedad dari Real Madrid pada musim ini.

Baca juga: Bagi Arsenal menang lebih penting ketimbang tak kebobolan
Pewarta : AA Ariwibowo
Editor: Fitri Supratiwi
COPYRIGHT © ANTARA 2019