GoPlay beri kemudahan untuk pecinta film

GoPlay beri kemudahan untuk pecinta film

Peluncuran video-on-demand GoPlay di kantor Gojek, Jakarta, Kamis (26/9/2019) (ANTARA News/Maria Cicilia Galuh)

Jakarta (ANTARA) - Gojek hari ini resmi meluncurkan GoPlay, sebuah platform video-on-demand yang akan memudahkan pecinta film menikmati beragam konten di berbagai waktu dan lokasi.

"Kehadiran GoPlay dapat menjembatani para sineas berbakat dengan jutaan pengguna smartphone di Indonesia yang selalu mencari konten berkualitas. Semoga GoPlay dapat menciptakan dampak sosial ekonomi yang positif bagi kemajuan industri kreatif di Indonesia," kata Co-Founder Gojek, Kevin Aluwi dalam peluncuran Goplay di Jakarta, Kamis.

GoPlay menawarkan konten lokal berkualitas yang seru dan memikat para pecinta film dan serial Indonesia melalui program GoPlay Originals dan konten eksklusif lainnya.

Film dan serial yang dihadirkan juga terdiri dari berbagai genre mulai dari drama romantis, thriller, komedi, kehidupan sehari-hari dan lainnya.

Beberapa film yang sudah hadir di GoPlay di antaranya "Aruna dan Lidahnya", "Kulari ke Pantai", "Buffalo Boys" serta "27 Steps of May".

Selain itu, ada juga GoPlay Originals yang meliputi "Filosofi Kopi The Series", "Kata Bocah The Show", "Haha Club" serta tiga serial baru yang akan tayang dalam waktu dekat seperti "Saiya Sakato" karya Salman Aristo dan Gina S Noer, "Tunnel" dan adaptasi "Gossip Girl" besutan Nia Dinata.

"Kita enggak terlalu spesifik untuk membuat guide line mana film yang masuk tapi kita menampilkan yang memiliki positif konten. Kita mau make sure konten-konten kita enggak berbau SARA supaya masyarakat Indonesia bisa belajar. Kita juga punya jumlah film yang cukup untuk membuat orang-orang happy," jelas CEO of GoPlay, Edy Sulistyo.

GoPlay dapat diunduh langsung melalui aplikasi Gojek atau dari Google Store dan App Store. Pengguna juga bisa berlangganan konten eksklusif dan GoPlay Originals dengan membayar Rp89 ribu untuk satu bulan atau Rp99 ribu dan mendapat bonus ongkir GoFood gratis senilai Rp600 ribu (60 voucher) untuk satu bulan.

Baca juga: Korlantas Polri sebut Gojek paling serius soal keselamatan di jalan

Baca juga: Gojek-Digitaraya luncurkan program akselerasi startup Gojek Xcelerate

Baca juga: Gojek klaim transaksi pembayaran gim via GoPay tembus 40 persen
Pewarta : Maria Cicilia
Editor: Alviansyah Pasaribu
COPYRIGHT © ANTARA 2019