Mobil tabrak lobi Trump Plaza New York, tiga terluka

Mobil tabrak lobi Trump Plaza New York, tiga terluka

Polisi New York (NYPD) bersenjata lengkap berjaga di depan Menara Trump dimana presiden terpilih dari partai Republik Donald Trump tinggal di kawasan Manhattan, New York, Amerika Serikat, Minggu (27/11/2016). ANTARA/REUTERS/Darren Ornitz /pri

Atlanta (ANTARA) - Sebuah mobil menabrak lobi utama Trump Plaza, di pinggiran negara bagian New York pada Selasa malam, menyebabkan dua orang saksi dan pengemudi mobil tersebut mengalami luka ringan, sebagaimana diberitakan oleh media setempat.

Hunian mewah yang terletak di New Rochelle itu banyak diberitakan oleh media nasional, meski Presiden Amerika Serikat Donald Trump dan keluarganya tidak tinggal lagi di sana.

Seorang konributor lokal ABC mengatakan pengemudi keluar begitu saja dari mobil Mercedes-Benz C300 coupe yang dikendarainya dan duduk di sofa yang terletak di aula tersebut setelah tabrakan yang terjadi pada pukul 9 malam di bagian utara New York itu.

Tabrakan tersebut tampak seperti kecelakaan dan pengemudi mobil tersebut telah ditanyai oleh pihak kepolisian pada Rabu pagi, sebagaimana dilaporkan oleh NBC dan media setempat lainnya.

Kepolisian New Rochelle mengatakan tak ada faktor mencurigakan dari kecelakaan tersebut.

"Kami mengucapkan terima kasih kepada para responden pertama (First Responders) karena cepat tanggap terhadap insiden malam ini," kata seorang juru bicara untuk Organisasi Trump dalam sebuah pernyataan kepada ABC News. "Kami benar-benar berterima kasih atas jasa mereka."

Baik perwakilan untuk properti Trump, maupun polisi New Rochelle, belum memberikan komentar saat diminta Reuters pada Rabu pagi.

Sumber: Reuters

Baca juga: Satu tewas dalam kebakaran di apartemen Trump Tower New York
Baca juga: Trump Tower di New York dilanda kebakaran
Pewarta : Aria Cindyara
Editor: Atman Ahdiat
COPYRIGHT © ANTARA 2019