Tiga menu "GoGamers"

Tiga menu

Tampilan fitur "GoGames" di aplikasi Gojek yang diakses pada Minggu (8/9/2019). (ANTARA/Dea N. Zhafira)

Jakarta (ANTARA) - Layanan baru Gojek yaitu GoGamers, yang diluncurkan di Jakarta, Minggu, memiliki tiga menu unggulan yang memadukan hobi bermain gim digital dengan gaya hidup dalam satu aplikasi.

Apa saja tiga menu GoGamers itu, berikut penjelasannya:

Baca juga: GoGames tawarkan layanan "gamers" lewat aplikasi Gojek

1. GoGamers Top Up

Gojek menyediakan fitur utama yaitu pembelian barang-barang gim digital dalam GoGamers yang memudahkan para penggunanya seperti credits dan diamonds dalam PUBG dan Mobile Legends.

Pengguna juga bisa langsung membeli barang-barang yang diinginkan dengan menggunakan GoPay.

"Game voucher itu tidak repot. Pembayaran seperti diamonds, bisa langsung ditemukan di GoGames dan dibayar menggunakan GoPay," kata Kepala GoGames Timothius Martin saat peluncuran GoGames.

GoGames juga memberikan insentif potongan harga (cashback) hingga 100 persen sampai akhir September.

Baca juga: Ini 50 merek paling berharga di Indonesia

2. ‎GoGames TV

Menu kedua yang ditawarkan Gojek dalam layanan terbarunya adalah GoGames TV. Menu itu menyuguhkan video konten eksklusif dari para pemain gim (gamers) profesional dan Youtuber Indonesia yang menggeluti hobi permainan gim digital ponsel pintar.

Video-video itu telah mendapatkan kurasi dan menampilkan konten seputar ketangkasan dan pengetahuan dalam bermain gim digital.

Selain itu, layanan itu juga memungkinkan pengguna berinteraksi langsung dengan gamers melalui siaran langsung Internet (streaming).

Baca juga: UI - Gojek kerja sama dukung program akselerator UI works

3. ‎GoGames Recipe

Seorang pemain gim digital juga membutuhkan resep khusus sehingga bisa menjadi pemain yang handal. Di dalam GoGamers, terdapat menu Recipe yang akan menghadirkan bacaan-bacaan menarik seputar gim digital.

Artikel-artikel yang disediakan dalam menu itu meliputi tips dan trik bagi para gamers untuk meningkatkan ketangkasan hingga mendapat informasi terkait pemain profesional dan turnamen-turnamen tingkat nasional maupun internasional.

Dalam menu itu, terdapat pula bacaan yang ditujukan agar gamers tidak lupa mengatur waktu dan pengeluaran untuk hobinya sehingga bisa menjadi pemain yang bijak.

Tiga layanan itu diharapkan dapat melengkapi hobi pengguna GoGamers selain aneka promosi ataupun diskon.

Baca juga: Go-Pay paling banyak digunakan generasi milenial
Pewarta : Arnidhya Nur Zhafira
Editor: Imam Santoso
COPYRIGHT © ANTARA 2019