Kasubbag Humas Polres Langkat meninggal dunia korban tabrak lari

Kasubbag Humas Polres Langkat meninggal dunia korban tabrak lari

Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan saat di RS Mitra Medika. (Antara Sumut/Istimewa)

Medan (ANTARA) - Kasubbag Humas Polres Langkat AKP Arnold Hasibuan, meninggal dunia setelah mengalami kecelakaan lalu lintas korban tabrak lari, di Jalan Sisingamangaraja KM 10, tepatnya di putaran Uni Tracktor, Kelurahan Timbang Deli, Kecamatan Medan Amplas, Kamis.

Berdasarkan keterangan Kasubbid Penmas Poldasu AKBP MP Nainggolan saat dikonfirmasi mengatakan, awalnya korban mengendarai sepeda motor Honda Verza BK 4079 AEU warna hitam berangkat kerja dari kediamannya di Komplek GMI Blok B No.52, Dsn. XIII 004/001 Limau Manis Tanjung Morawa Deli Serdang, menuju Polres Langkat.

Baca juga: Hindari jalan berlubang, seorang remaja di Medan meninggal dunia

Baca juga: Polres Binjai tahan pengusaha pabrik korek api terbakar di Langkat

Baca juga: Polres Langkat tangkap 220 kilogram ganja

Namun, saat melintas di Jalan Sisingamangaraja KM 10, tepatnya di putaran Uni Tracktor, korban mengalami kecelakaan lalu lintas hingga tewas di tempat kejadian.

"Dalam musibah laka lantas itu kondisi korban ditemukan dalam keadaan luka di kepala. Korban langsung dilarikan ke rumah sakit Mitra Medika, tetapi ternyata korban dinyatakan sudah meninggal dunia," jelasnya.

Dari hasil olah TKP, korban diduga diserempet dari sebelah kiri oleh kendaraan lain, yang mengenai stang sepeda motornya hingga bengkok ke depan.

Korban meninggal dunia setelah mengalami tabrak lari. Sebab, di lokasi kejadian tidak ada satu orang pun atau saksi yang melihat kronologis tabrakan yang merenggut nyawa korban tersebut.

"Saat ini kasus kecelakaan lalu lintas tersebut tengah ditangani oleh pihak Polsek Patumbak," ujarnya.

Pewarta : Nur Aprilliana Br. Sitorus
Editor: Ganet Dirgantara
COPYRIGHT © ANTARA 2019