Senin, 23 Oktober 2017

Pelatih Borneo Berharap Pemainnya Dipantau Indra Sjafri

id sepak bola, tim nas u-19, borneo fc, ricky nelson, indra sjafri
Samarinda (ANTARA Kaltim) -  Pelatih Borneo FC U-19 Ricky Nelson berharap penampilan tim muda Borneo pada laga uji coba menghadapi timnas U-19 Thailand di Stadion Segiri Samarinda, Kalimantan Timur, Rabu (11/10), dipantau pelatih timnas U-19 Indra Sjafri.

Menurut Ricky kepada wartawan di Hotel Mildtown, Samarinda, Selasa, pihaknya akan menurunkan skuad terbaiknya menghadapi timnas muda negeri "Gajah Putih" saat tampil di hadapan publik kota Samarinda.

"Kami akan berusaha menampilkan pertandingan yang menghibur, utamanya untuk masyarakat kota Samarinda," katanya.

Ia merasa senang bila ada punggawanya yang bisa dilirik kembali oleh pelatih Indra Sjafri untuk bersaing di skuad Garuda Nusantara.

"Tentu saya akan senang bila ada pemain kita yang masuk timnas, karena tujuan kami berhasil yakni mencetak para pemain berkualias yang bisa berkiprah untuk bangsa dan negara," katanya.

Ricky mengaku akan memberikan kesempatan yang lebar bagi pemainya untuk masuk timnas, meski Ia mengaku masih membutuhkan kontribusi mereka dalam mewujudkan target juara kompetisi U-19.

"Perjalanan tim kami memang masih panjang, kami baru lolos babak delapan besar, dan target kami memang juara, tapi untuk keperluan timnas tetap menjadi prioritas," katanya.

Ia menilai ada sejumlah pemainnya yang punya kualitas bagus dan layak berseragam merah putih.

Namun demikian, menurut Ricky penilaian masing-masing pelatih bisa berbeda terlebih untuk kepentingan dan target yang lebih besar.(*)

Editor: Rahmad

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0107 seconds memory usage: 0.46 MB