Sabtu, 21 Oktober 2017

Mitra Kukar Tekuk Bali United 2-1

id Liga 1, mitra kukar, bali united
Mitra Kukar Tekuk Bali United 2-1
Liga 1 Indonesia 2017 (ANTARA Kaltim/Istimewa)
Samarinda (ANTARA Kaltim) - Kesebelasan Mitra Kukar berhasil mengamankan poin penuh di laga kandang setelah menaklukan tamunya Bali United dengan skor 2-1 pada lanjutan kompetisi Liga 1/2017.

Pada laga yang berlangsung di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Kutai Kartanegara, Kalimantan Timur, Rabu petang, tim berjuluk " Naga Mekes" tersebut sempat tertinggal skor 0-1 di babak pertama melalui aksi penyerang Bali United , Silvano dominique comvalius pada menit 35.

Namun demikian tim tuan rumah tak mau menyerah begitu saja, memasuki babak kedua perubahan strategi yang diterapkan Jafri Sastra cukup membuahkan hasil.

Penyerang tuan rumah,Hendra Adi Bayauw mampu menyamakan skor dengan golnya pada menit 54`.

Berselang empat menit kemudian giliran Anandito Wahyu memaksa penjaga gawang Bali United Wawan Hendrawan untuk memungut bola dari gawang kedua kalinya.

Gol Anandito Wahyu menjadi penutup skor tuan rumah menjadi 2-1 hingga akhir pertandingan.

Kemenangan atas Bali United merupakan hasil poin penuh kedua yang dicapai oleh tim asal Tenggarong, Kukar tersebut di pentas kompetisi Liga 1.

Sebelumnya Bayu Pradana dkk meraih kemenangan perdana di laga kandang saat menjamu Persela Lamongan dengan skor 3-2.

Tambahan tiga poin mendongkrak posisi Mitra Kukar di peringkat enam klasemen dengan nilai delapan. Sedangkan Bali United belum beranjak pada posisi papan bawah dengan poin enam dan berada di peringkat 13 klasemen. (*)

Editor: Didik Kusbiantoro

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0118 seconds memory usage: 0.46 MB