Sabtu, 21 Oktober 2017

Borneo Bersiap Jamu Semen Padang

id Dragan Djukanovic,sepak bola, pbfc,stadion segiri, Pelatih Dragan Djukanovic, semen padang
Borneo Bersiap Jamu Semen Padang
Pelatih Pusamania Borneo FC Dragan Djukanovic. (ANTARA Kaltim/DK)
Samarinda (ANTARA Kaltim) -  Usai melakoni laga tandang ke Jayapura, Kesebelasan Borneo FC langsung tancap gas mempersiapkan diri menjamu Semen Padang pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Segiri Samarinda, Senin (8/5).

Seluruh pemain Borneo FC menjalani sesi latihan di Stadion Segiri Samarinda pada Kamis malam.

Dalam latihan tersebut ponaryo dkk tampak santai ketimbang latihan biasanya.

Pelatih Dragan Djukanovic terlihat fokus membenahi kondisi kebugaran pemainnya.

"Kondisi tim sangat lelah karena kita menjalani jadwal yang padat. Jadi kami fokus untuk mengembalikan fisik pemain," kata pelatih asal Montenegro itu.

Menurutnya kondisi pemain harus kembali 100 persen fit saat H-3 jelang laga melawan Semen Padang, Senin (8/5/2017) nanti.

Ia menegaskan bahwa Program latihan hanya dijadikan sebagai ajang evaluasi dan pembenahan mental para pemain secara kolektif.

Dragan menilai, kekalahan pemainnya saat bertandang ke Jayapura, dikarenakan permainan yang ditunjukan tim Pesut Etam memang tak maksimal dan kerap membuat kesalahan.

Oleh karena itu Dragan mengatakan berbagai kekurangan tersebut akan terus diperbaiki, sehingga pada pertandingan lain Skuadny sudah mulai menemukan formula yang ideal dalam setiap pertandingan.

"Lawan Persipura sebenarnya pertandingan berjalan cukup bagus, karena kita menyerang mereka juga membalas, Tapi kesalahan bodoh yang dibuat pemain kita justru berakibat gol. Ini yang harus dievaluasi. Kami akan terus membenahi mental pemain seperti ini,"tegas Dragan. (*)

Editor: Rahmad

COPYRIGHT © ANTARA 2017

Baca Juga

Generated in 0.0134 seconds memory usage: 0.46 MB