Rabu, 18 Oktober 2017

Manajemen Mitra Janjikan Bonus untuk Kalahkan Persib

id mitra kukar, piala presiden, persib
Manajemen Mitra Janjikan Bonus untuk Kalahkan Persib
Pesepak bola Mitra Kukar Fajar Andika (tengah) berebut bola dengan pesepakbola Persita Tangerang Syarom (kedua kanan)saat pertandingan Babak Penyisihan Grup C Sepakbola Piala Presiden di Stadion Dipta, Gianyar, Minggu (30/8). (ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Samarinda (ANTARA Kaltim) Manajemen Mitra Kukar berjanji akan memberikan bonus bagi pemainnya jika meraih kemenangan melawan Persib Bandung pada putaran pertama babak semifinal Piala Presiden 2015, di Stadion Aji Imbut, Tenggarong Seberang, Kaltim, Minggu.

CEO Mitra Kukar Endri Irawan diTenggarong, Sabtu, mengatakan, dirinya akan melipatkan bonus bila tim "Naga Mekes" bisa melumpuhkan tim Persib di leg kedua dan lolos ke babak final.

"Kalau bonus sudah pasti kita siapkan, namun nilainya akan berbeda ketika main di kandang dan luar kandang, tentunya bonus lebih besar akan kita berikan bila kita bisa menang di Bandung, karena tingkat kesulitan yang lebih tinggi," jelas Endri.

Menurut Endri, pemberian bonus merupakan salah satu motivasi manajemen kepada pemain agar tampil maksimal di setiap laga, apalagi pertandingan tinggal tersisa tiga laga menuju juara.

"Hadiah dari promotor bagi tim finalis bakal mendapat hadiah Rp2 miliar, dan setengahnya menurut saya adalah hak pemain," jelasnya.

Saat Mitra Kukar berhasil lolos ke babak semifinal meski kalah dari PSM Makassar, manajemen klub tersebut telah menggelontor bonus ratusan juta.
 
Disinggung kekuatan timnya, Endri menilai seluruh pemain sudah dalam kondisi siap tempur.

Setidaknya dari latihan terakhir Mitra Kukar, Sabtu pagi, Zulkifly Syukur dan kawan-kawan sudah menunjukkan keyakinan tinggi bisa mengalahkan anak asuh Jajang Nurjaman.

Ia berharap pelatih Jafri Sastra bisa meracik taktik dan strategi jitu, untuk meredam amunisi tim Maung Bandung, yang akan mengandalkan duet lapangan tengah Firman-Konate sebagai pengatur serangan.

"Saya harap tim kita bisa meraih kemenangan kalau bisa lebih dari satu gol, dan itupun juga harus diupayakan tidak kecolongan gol kandang,"jelas Endri. (*)

Editor: Didik Kusbiantoro

COPYRIGHT © ANTARA 2015

Baca Juga

Generated in 0.0119 seconds memory usage: 0.46 MB