Samarinda (ANTARA News Kaltim) - Ketua DPRD Kaltim, HM Mukmin Faisyal HP, mengatakan tahun 2012 merupakan tahun strategis dalam tahapan menuju Kaltim Bangkit 2013.

"Karena itu kita semua harus bekerja lebih keras dan meningkatkan kinerja pemerintahan demi meningkatkan kesejahteraan rakyat Kaltim," kata Ketua DPD Partai Golkar Kaltim ini ketika menyampaikan pengantar sidang pada rapat paripurna XXIV DPRD Kaltim, Selasa (7/8) malam.

Menurut dia, DPRD Kaltim terus bekerjasama secara harmonis dengan Pemprov untuk merumuskan kebijakan-kebijakan pembangunan yang berpihak para pengurangan kemiskinan, perluasan kesempatan kerja, pertumbuhan ekonomi dan kelestarian lingkungan.

Masih banyak tantangan yang harus diatasi, namun melalui kebersamaan antara legislatif dan eksekutif serta dukungan seluruh komponen masyarakat, Kaltim yang jaya dan gemilang, dengan rakyat yang adil, makmur dan sejahtera bukanlah sebuah impian yang sulit diwujudkan.

"Siapa yang bersungguh-sungguh, dia pasti bisa. Man Jadda Wajada," kata wakil rakyat asal Dapil II Balikpapan, PPU dan Paser ini mengutip pepatah Arab.  (Humas DPRD Kaltim/adv/mir)

Pewarta:

Editor : Arief Mujayatno


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2012