amarinda, (Antaranews Kaltim) - Cabang Hoki Dalam Ruangan pada Porprov VI / Kaltim yang dipertandingkan mulai 4 Desember erakhir Kamis (6/12) di GOR Serbaguna, Samarinda.


Tim Balikpapan merajai dua kelas putra dan putri, dan juga sukses mengawinkan kedua gelar juara.

Dengan begitu Balikpapan menggondol dua emas yang memang tersedia di Cabor Hockey Indoor. 

Tim hoki Putra dan Putri Balikpapan, keduanya sama-sama berhasil menundukan Kukar

Ketua Pengurus Kota FHI Balikpapan, Mustamin Tontong  mengaku senang dan bersyukur tim hoki Balikpapan bisa membawa 2 emas  hoki dalam ruangan.

Cetakan ini menjadi emas pertama, setelah 4 kali Porprov.
 
"Alhamdulillah kawinkan gelar hari ini. Sangat bangga dan selamat untuk pelatih, atlet, dan tim resmi, karena setelah 4 kali tim hoki Balikpapan ikutiPorprov, baru di Porprov VI ini menjadi emas pertama sekalgsek menjadi bersejarah untuk kita, "ungkapnya.

Tidak hanya itu, bahkan untuk pemain terbaik disapu bersih oleh pemain Balikpapan. Atas nama Alfandy Aly Surya yang merupakan salah satu pemain timnas Asian Games beberapa waktu lalu, dan Nadila Risky yang diketahui ternyata saudaras sendiri.

Usai memboyong nomor tanding indoor, Haruskah untuk nomor tanding outdoor bisa memberikan hasil baik seperti saat ini. Walau menurutnya tim luar akan diikuti oleh pemain junior, Mustamin tetap menargetkan mereka untuk masuk final.

Detailnya untuk dikategor putri juara 1 Balikpapan, juara 2 Kutai Kartanegara (Kukar) dan juara 3 tim tuan rumah Kutai Timur (Kutim).

Di kategori putra, juara 1 Balikpapan, juara 2 Kukar dan juara 3 Samarinda.

Setelah terlaksana cabor hockey indoor, akan kembali digelar hoki pertandingan luar yang dilaksanakan di lapangan hoki sempaja, Samarinda. (hms3)

Pewarta: Wardi Kutim

Editor : Abdul Hakim Muhiddin


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2018