Pamekasan (Antaranews) - Madura United memboyong sebanyak 19 pemain ke Tenggarong, Kutai Kartanegara, untuk menghadapi Mitra Kukar pada laga lanjutan Liga 1 yang digelar pada 13 April 2018.

"Ke-19 pemain yang kami bawa ke Tenggarong guna menghadapi Mitra Kukar ini tanpa pemaing asing Zahrahan Krangar," ujar Manajer Madura United FC Haruna Soemitro dalam keterangan persnya kepada Antara di Pamekasan, Rabu.

Zahrahan Krangar tidak ada dalam daftar pemain yang dibawa "Laskar Sape Kerrab" ke markas "Naga Mekes", karena yang bersangkutan meminta izin untuk mengurus perpanjangan visa.

"Zahrahan sedang memperpanjang visa. Itu merupakan kewajiban administrasi biasa yang harus dipenuhi bagi setiap pemain asing," ujar Haruna, menjelaskan.

Haruna menyatakan, absennya pemain asal Liberia itu, tentu akan sedikit banyak mempengaruhi kekuatan skuad "Laskar Sape Kerrap" asuhan Milomir Seslija tersebut.

Hanya saja, ia yakin, Madura tetap bisa bermain optimal, mengingat, Zahrahan bukan satu-satunya pemain andalan di lina tengah Madura United.

Pelatih Madura United Milomir Seslija menjelaskan, Madura masih memiliki pemain lain, seperti Slamet Nurcahyo yang bisa menggantikan peran Zahrahan sebagai pengatur permainan tim di lini tengah Madura United.

Selain itu, Madura United juga bisa menerjunkan bek andalannya Benny Wahyudi yang sempat cidera.

"Saat ini Benny Wahyudi sudah normal dan bisa kita mainkan saat akan menghadapi Mitra Kukar nanti," ujar Milo.

Berikut adalah daftar nama 19 pemain Madura United yang diboyong ke Tenggarong, guna menghadapi Mitra Kukar pada laga lanjutan Liga 1 Indonesia yang akan digelar 13 April 2018:
1. Satria Tama (PG)
2. Angga Saputra (PG)
3. Alfath Fatier
4. Benny Wahyudi
5. Fabiano Beltrame
6. Munhar
7. Fachrudin Aryanto
8. Andik Rendika Rama
9. Guntur Ariyadi
10. Engelberd Sani
11. Bayu Gatra
12. Slamet Nurcahyo
13. Onoriode Kughebe
14. Asep Berlian
15. Lucky Wahyu
16. Nuriddin Davronov
17. Alberto Antonio
18. Greg Nwokolo
19. Raphael Maitimo.

Pewarta: Abd Aziz

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2018