Jakarta (Antaranews) - Trisula Real Madrid "BBC" kembali untuk melakukan pembalasan ketika Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, dan Karim Benzema ketiganya mencetak gol saat timnya menang 4-0 atas Alaves pada Sabtu, ketika sang juara bertahan kini terpaut empat poin dengan tim peringkat kedua Atletico Madrid.

Ronaldo kembali ke tim inti setelah diistirahatkan untuk pertandingan Rabu melawan Leganes, dan setelah sempat mendapat hantaman pada pergelangan kakinya pemain Portugal ini membawa Real memimpin menjelang turun minum, mengambil keuntungan dari operan cerdik menggunakan tumit yang dikirimkan Benzema.

Penyerang Prancis itu juga menjadi katalis bagi gol kedua Real yang tercipta saat babak kedua baru berlangsung semenit, di mana pemain Prancis itu memenangi bola di lapangan tengah dan menggebrak menuju gawang, menyodorkan bola ke jalur pergerakan Bale untuk dimaksimalkan pemain internasional Wales itu menjadi gol di tiang dekat.

Ronaldo mengemas gol ketiga Real hari ini dan gol ke-2999-nya di Liga Spanyol pada menit ke-61, menyambar bola umpan tarik dari pemain sayap Lucas Vazquez dan mengarahkannya ke gawang tanpa dapat diantisipasi mantan kiper Real Fernando Pacheco.

Ronaldo kemudian sengaja membuang peluang untuk mencatatkan trigol dengan menawarkan Benzema untuk mengambil eksekusi penalti setelah Bale dijatuhkan di kotak terlarang, dan pemain Prancis itu tidak melakukan kesalahan, mengonversi dari titik putih pada menit ke-89.

"BBC selalu penting bagi kami, dan apa yang kami inginkan untuk semua pemain adalah merasa 100 persen. Namun Lucas (Vazquez) sangat bagus juga. Semua penyerang kami tampil sangat baik," kata pelatih Real Zinedine Zidane pada konferensi pers. (*)

Pewarta: -

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2018