Jakarta (ANTARA News) - Barcelona telah mencapai kesepakatan dengan Borussia Dortmund mengenai transfer senilai 150 juta euro (Rp2,6 triliun) untuk Ousmane Dembele, kata berbagai laporan seperti ditulis laman ESPN. Ironisnya kepala eksekutif Dortmund tak mau membenarkan kabar ini.

Fee pokok sebesar 120 juta euro (Rp1,8 triliun) pertam kali diberitakan oleh BeIN Sports, yang kemudian disusul warta dari koran Prancis L'Equipe, surat kabar Jerman German Bild, dan reporter Spanyol Guillem Balague yang semuanya mengatakan kesepakatan ini mencapai 150 juta euro yang 30 juta euro (Rp472 miliar) di antaranya bonus.

Tetapi CEO Dortmund Hans-Joachim Watzke menyatakan klub tidak akan mengomentari situasi Dembele menjelang undian laga Liga Champions di Monako Kamis kemarin. Dia meragukan kabar media asing itu.

Ditanya mengenai laporan L'Equipe, Watzke menjawab, "Saya tak bisa mengonfirmasinya. Kami tak akan memberikan komentar apa-apa. Banyak hal omong kosong yang ditulis oleh L'Equipe pekan-pekan belakangan ini."

"Keputusannya sudah hampir rampung. Tapi sama sekali belum diputuskan. Tak ada kesepakatan pasti." (*)

Pewarta:

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2017