Samarinda (ANTARA kaltim) -  "Marquee player" (pemain asing berkelas dunia) Mitra Kukar Mohamed Sissoko bersyukur usai mencetak gol perdananya di ajang kompetisi Liga 1 tahun 2017 dari lima kali penampilannya bersama tim berjuluk " Naga Mekes".

Sissoko berhasil memaksa Penjaga gawang Persija Andritani memungut bola yang bersarang di gawangnya, pada menit 90.

Gol tandukan Sissoko memanfatkan umpan sepak pojok tersebut memaksa tim Macan Kemayoran berbagi angka dengan Mitra Kukar, setelah kedudukan imbang 1-1 bertahan hingga akhir pertandingan.

"Sissoko menyatakan sangat senang dan sangat bersyukur bisa mencetak gol pertama untuk Mitra Kukar sekaligus membawa pulang satu poin dari kandang Persija," kata Media Officer Mitra Kukar Agri Winata dihubungi dari Samarinda, Minggu.

Ungkapan rasa senang pemain asal Mali itu juga dituangkan dalam status akun instagram "Gol pertama untuk timku, alhamdulilah lanjut pertandingan berikutnya".

Berbagai tanggapan positif muncul dari "Mitra Mania", dalam akun instragram itu, dan mengharapkan pemain yang pernah membela Liverpool, Inggris tersebut bisa mencetak gol di laga berikutnya.

Sementara itu pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra cukup memuji Sissoko pada laga tersebut.

Ia mengakui bahwa penampilan Sissoko masih belum pada performa terbaiknya, dan masih membutuhkan proses adaptasi secara individu maupun tim.

"Kami melihat progres yang positif dari beberapa kali penampilan Sissoko ini, dan berkat golnya tim kami bisa membawa pulang poin," katanya. (*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2017