Samarinda (ANTARA Kaltim) -  Kesebelasan Mitra Kukar mengusung target kemenangan menghadapi tuan rumah Madura United pada lanjutan kompetisi sepak bola Liga 1 di Stadion, Gelora Ratu Pamelingan, Madura, Jumat (28/4).

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra saat dihubungi dari Samarinda, Kamis, mengatakan, target poin penuh dalam lawatan kedua ini karena Mitra Kukar masih mengantongi poin satu dan menduduki peringkat ke-14 klasemen.

"Kami akan bermain maksimal dan berusaha mendapatkan hasil yang terbaik, kemenangan bisa mengangkat posisi kita di papan tengah," katanya.

Jafri mengaku memang bukan pekerjaan mudah bagi anak asuhnya untuk bisa mencuri poin di kandang Madura United, apalagi berupa kemenangan.

Hal ini tidak lepas dari kekuatan Madura United yang tidak bisa disepelekan. Menurut Jafri, Madura juga terisi oleh pemain yang punya kualitas.

"Apalagi pada laga kedua Madura United juga meraih hasil mengecewakan ketika kalah dari Persela Lamongan. Tentu mereka punya motivasi tersendiri saat menjamu tim Mitra," jelasnya.

Sementara itu "marquee player" kedua tim dipastikan akan bermain. Di kubu tuan rumah Odemiwingie akan bersua dengan Mohammed Sissoko di kubu Mitra Kukar.

Pelatih Mitra Kukar Jafri Sastra memastikan pemain asal Mali tersebut bakal kembali diturunkan mengingat kondisi sang pemain saat ini sedang prima.

"Kondisi Sissoko tidak ada masalah. Dia siap dimainkan besok lawan Madura dan kami sudah punya strategi khusus untuk meredam tim tuan rumah, kami akan berjuang sesuai dengan skema yang ktia siapkan," katanya.

Madura United saat ini mengoleksi tiga poin dari dua pertandingan dengan menempati posisi 10 klasemen sementara Liga 1 2017. Sedangkan Mitra Kukar menempati peringkat 14 dengan raihan satu poin.(*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2017