Samarinda (ANTARA Kaltim) -  Kesebelasan PSM Makassar mengincar hasil kemenangan saat melakoni laga tandang menghadapi Mitra Kukar pada lanjutan Liga 1 2017 di Stadion Aji Imbut, Tenggarong, Senin.

Pelatih PSM Makassar Robert Rene Albert di Tenggarong Minggu, mengakui bahwa tim "Naga Mekes" punya sejumlah pemain yang berkualitas, dan baru- baru ini juga mendatangkan dua pemain asing untuk menambah kekuatan tim.

Namun pelatih asal Belanda itu tetap mengharapkan Zulkifli Syukur dkk bisa tampil maksimal dan mampu meredam ambisi tuan rumah untuk mengamankan poin di laga kandang.

"Kami datang ke sini ( Tenggarong-red), tentu ingin mendapatkan hasil, dan kami mengincar hasil maksimal berupa kemenangan," tegasnya.

Ia mengaku telah mengetahui kekuatan tim "Naga Mekes", melihat dari pertandingan sebelumnya Mitra Kukar menghadapi Barito Putra.

"Hanya untuk dua pemain asing baru, saya belum tau kualitasnya, karena mereka baru bergabung, dan belum pernah turun pada pertandingan sebelumnya," katanya.

Hasil positif pada pertandingan perdana menghadapi Persela Lamongan, diyakini Rene bakal bisa menjadi motivasi bagi sekuadnya untuk meraih hasil positif di Stadion Aji Imbut, Tenggarong.

"Kami akan berjuang untuk membawa pulang poin, meski kita tahu bahwa tuan rumah tentu tidak akan menyerahkan begitu saja," katanya.

Sementara itu pemain PSM Zulkifli Sukur mengaku akan tampil maksimal, meski yang akan dihadapi adalah bekas timnya dulu.

"Tentu saya akan profesional, karena saat ini saya adalah bagian dari tim PSM, maka saya akan berusaha keras untuk membawa PSM memenuhi targetnya, mudah- mudahan hasil positif bisa kita dapatkan,"tegasnya.(*)

Pewarta: Arumanto

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2017