Samarinda (ANTARA Kaltim) – Rotasi Komandan Pangkalan TNI Angkatan Udara (Lanud) Balikpapan kembali bergulir. Kolonel Pnb Heddezul harus meninggalkan tugasnya di Kaltim sebagai Komandan Lanud (Danlanud) Balikpapan untuk tugas barunya di Makassar.

Ketua DPRD Kaltim M Syahrun mengapresiasi kinerja Kolonel Pnb Heddezul selama bertugas. “Tapi saya juga sedih karena harus berpisah dengan beliau yang sudah cukup dekat dengan kami. Juga senang, karena dengan kepindahan ke Makassar menandakan mendapat promosi jabatan,” ucapnya.

Menurut Syahrun, mantan Patun Sesko TNI (Perwira Penuntun) ini adalah sosok yang cukup bersahabat dan mudah akrab, baik dengan pejabat daerah terlebih kepada masyarakat.

"Dengan sifat seperti itu, koordinasi di setiap permasalahan yang ada akhirnya bisa diselesaikan dengan baik," puji Alung.

Dengan tugas yang barunya di Makassar nantinya, Syahrun berharap Kolonel Pnb Heddezul bisa menjalankan tugasnya dengan baik jabatan yang baru dengan mengedepankan kepentingan umum di atas kepentingan pribadi dan kelompok.
 
"Kami mendoakan yang terbaik dan sukses selalu," harap Polisi Golkar ini.

Terpisah, Kolonel Pnb Heddezul mengaku bangga pernah melayani masyarakat kaltim selama kurang lebih satu tahun dua bulan. "Ini adalah pengalaman yang tidak bisa saya lupakan, meski singkat tapi banyak pelajaran dan ilmu yang bisa saya dapat, yang nantinya bisa saya terapkan di tugas yang baru,"katanya

Dirinya juga berharap, Danlanud Balikpapan yang baru Kolonel Pnb Yani Ajat Hermawan bisa mendapat dukungan yang sama dari Muspida. (Humas DPRD Kaltim/adv)

Pewarta:

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2016