Manchester (ANTARA News) - Manajer Real Madrid Zinedine Zidane memastikan kebugaran Cristiano Ronaldo dan Karim Benzema sehingga siap diturunkan pada pertandingan leg pertama semifinal Liga Champions melaean Manchester City Rabu dini hari WIB nanti.

Ronaldo absen saat timnya menang 3-2 melawan Rayo Vallecano Sabtu pekan lalu karena masalah otot, sedangkan Benzema harus e luar lapangan pada babak pertama saat melawan Rayo karena masalah hamstring.

Zidane memasukkan kedua pemain ini dalam skuad dan keduanya berlatih di Stadion Etihad.

"Rencananya Cristiano dan Benzema akan bermain, namun masih ada satu lagi sesi latihan dan untuk itu kami akan melihatnya," kata dia dalam jumpa pers. "Saat ini mereka dalam kondisi sempurna, mereka sudah luar biasa sembuh dan saya katakan mereka sudah 100 persen. Rencananya mereka dimainkan besok."

Zidane menyamakan skuadnya kali ini dengan tim 2014 yang memenangkan La Decima, juara sepuluh kali Liga Eropa/Champions.

"Para pemain benar-benar fokus dan pada 2014 kami memiliki atmosfer yang sama. Saya bisa menyaksikan semua pemain fokus untuk tantangan penting ini. Tapi saat bersamaan kami tahu ini akan sulit, kami melihat ini di Wolfsburg."

"Kami harus tetap fokus selama 90 menit dan kemudian kami menjalani leg kedua, meskipun untuk saat ini kami hanya memikirkan pertandingan pertama," kata Zidane seperti dikutip laman ESPN. (*)

Pewarta:

Editor : Didik Kusbiantoro


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2016