Samarinda (ANTARA Kaltim) - Badan Musyawarah (Banmus) DPRD Kalimantan Timur kembali merevisi jadwal kegiatan untuk beberapa bulan mendatang. Hal itu mengemuka dalam di Gedung D lantai enam Sekretariat DPRD kaltim Senin, (27/7). Rapat dipimpin Ketua DPRD Kaltim HM Syahrun didampingi Wakil Ketua Andi Faisal Assegaf.
 
Menurut Syahrun rapat kali ini merupakan upaya penyempurnaan kegiatan dewan yang telah diagendakan sebelumnya, serta menambahkan kegiatan masa kerja untuk beberapa bulan mendatang.

“Nantinya revisi jadwal ini dijadikan acuan melaksanakan kegiatan,” katanya.

Haji Alung, sapaan akrab ketua DPRD Kaltim ini juga mengatakan, agenda-agenda yang prioritas di setiap alat kelengkapan DPRD harus dilaporkan ke Banmus untuk disusun kembali agar agenda DPRD lainnya tidak tumpang tindih.

“Seluruh jadwal tersebut merupakan jadwal  prioritas alat kelengkapan dewan, dan  tentunya akan dibahas di rapat Banmus,” ucapnya.

Ia berharap agar seluruh anggota DPRD Kaltim dapat menjalankan agenda kegiatan revisi yang akan disahkan pada rapat paripurna sesuai mekanisme tata tertib dewan.

“Seluruh deretan usulan jadwal yang akan disahkan dalam paripurna ini nantinya dapat dijalankan maksimal demi tertatanya kinerja apik DPRD Kaltim, dan memaksimalkan kinerja demi kepentingan masyarakat,” katanya. (Humas DPRD Kaltim/adv)

Pewarta:

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2015