Samarinda (ANTARA Kaltim)  – Penuh haru. Itulah suasana yang tergambarkan pada acara pisah sambut Sekretaris DPRD Provinsi Kalimantan Timur dari Fachrudin Djaprie kepada pejabat baru Ahmadi yang berlangsung di gedung D lantai 6 Sekretariat DPRD Kaltim, Jumat (8/8).

Acara pisah sambut tersebut dihadiri Ketua DPRD Kaltim Syahrun HS beserta seluruh kepala bagian dan kepala sub bagian serta staf karyawan/karyawati di lingkungan Setwan Kaltim.

Ketua DPRD Kaltim Syahrun HS menyatakan terima kasihnya kepada Fachrudin Djaprie atas segala pengabdiaanya selama menjabat sebagai sekretaris DPRD Kaltim dari 2007 hingga 2014 atau selama tujuh tahun.

“Saya mewakili seluruh anggota dewan mengucapkan banyak terima kasih kepada saudara Fachrudin atas segala bentuk kerjasamanya selama ini. Semoga yang telah dilakukannya selama menjadi Sekwan DPRD Kaltim dinilai ibadah di sisi Tuhan,”ucap Syahrun.

Syahrun menjelaskan banyak hal yang telah dilakukan Fachruddin terutama terkait membantu dewan dalam melaksanakan segala fungsi dan kewajiban, dalam fungsi legislasi, anggaran dan pengawasan.

Politikus asal Gokar itu yakin kepindahan Fachruddin ke Dinas Pemuda dan Olahraga Kaltim akan membawa dampak positif dan mampu membawa instansi tersebut ke arah yang lebih baik lagi.

”Dengan melihat pengalaman yang cukup banyak dan hasil kinerjanya selama di dewan, saya yakin bahwa Dispora akan jauh lebih baik lagi,” kata Syahrun.

Sementara itu Fachrudin Djaprie mengucapkan terima kasih kepada pimpinan dan anggota dewan serta semua pihak yang telah bekerja sama selama dirinya menjabat Sekwan DPRD Kaltim.
 
“Kalau selama saya menjabat Sekwan ada tindakan maupun ucapan yang dinilai kurang berkenan saya atas nama pribadi dan keluarga mengucapkan mohon maa lahir dan bathin, karena sebagai manusia tentu saya tak sempurna. Saya berharap kerjasama selama ini dapat dilanjutkan bahkan bisa lebih ditingkatkan dengan pejabat baru" ungkap Fachrudin yang mengubah suasana di ruangan menjadi haru.

Fachrudin memaparkan bahwa selama menjabat Sekwan Kaltim dirinya mendapat banyak pengetahuan yang akan sangat bermanfaatkan terhadap peningkatan kinerjanya sebagai abdi negara.

”Banyak hal yang saya dapatkan selama tujuh tahun terakhir baik suka maupun duka. Saya berharap kepada Sekwan yang baru bisa meneruskan bahkan jauh lebih baik lagi dalam melaksanakan segala bentuk tugasnya karena secara jabatan Sekwan mempertanggungjawabkan tugasnya kepada Gubernur Kaltim dan secara kinerja kepada pimpinan dewan. Jika semuanya bisa berjalan sinergis maka pasti akan berjalan dengan baik,” kata Fachrudin. (Humas DPRD kaltim/adv/bar/oke)

Pewarta:

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2014