Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Provinsi Kalimantan Timur mengawali kegiatan di awal tahun 2024 dengan memberikan penghargaan kepada para pegawai yang berprestasi.

Penghargaan diberikan pada kegiatan apel pagi yang diikuti seluruh PNS dan Non-PNS di halaman kantor Diskominfo Kaltim di Samarinda, Selasa.

Kepala Diskominfo Kaltim Muhammad Faisal mengapresiasi para pegawai yang telah berkontribusi membawa Diskominfo Kaltim meraih prestasi baik daerah maupun nasional pada kegiatan selama tahun 2023.

“Semangat pagi, mudah-mudahan semangat kita di awal tahun ini memberikan berkah untuk semua. Selain penghargaan, pagi ini juga disediakan doorprize," kata Muhammad Faisal saat memimpin apel.

Faisal juga mengungkapkan rasa syukur dan terima kasihnya kepada seluruh pegawai yang telah bekerja keras di tahun 2023, hingga Diskominfo banyak mendapat peningkatan baik dalam kinerja maupun penghargaan yang diperoleh dari regional dan Nasional.

“Tahun 2023 kita bisa jalani dengan baik dan semuanya di luar ekspektasi saya. Saya pikir kita terpuruk, karena di tengah tahun sampai triwulan tiga saya belum yakin. Tapi Alhamdulillah di tahun 2023 kita bisa lalui dengan lancar dan berhasil mendapat banyak pengakuan dan penghargaan,” katanya.

Karena itu, lanjutnya, sebagai apresiasi atas kinerja maka dipilih perwakilan masing-masing dari Bidang yang mendapat penghargaan di tahun 2023.

Namun, bagi yang tidak terpilih bukan berarti tidak bagus dalam menjalankan tugas, karena semua prestasi Diskominfo Kaltim ini adalah kinerja tim yakni seluruh pegawai.

“Bagi yang tidak menerima penghargaan, masih ada kesempatan untuk dapat doorprize, semoga ini menjadi motivasi  kita semua untuk terus melangkah maju di tahun 2024 ini,” kata Faisal.

Penetapan ASN dan TAD (tenaga alih daya) terbaik di lingkup Diskominfo Kaltim merupakan usulan dari masing-masing Bidang.

Pada Bidang Sekretariat diberikan kepada La Hali dan Garson. Bidang Aptika diberikan kepada Fery dan Fahri, kemudian untuk Bidang TIK dan Persandian penghargaan diberikan kepada Irawan dan Aditya. Lalu untuk Bidang Statistik diberikan kepada Nazaruddin dan IIS.

Sedangkan Bidang IKP dan Kehumasan, ASN dan TAD terbaik adalah Sukmawaty dan Eka Rahmah.

Pada akhir kegiatan apel dilaksanakan ramah tamah kepada Kepala Bidang Aptika Normalina yang memasuki masa purna tugas per 2 Januari 2024 ini.
 

Pewarta: Arumanto

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2024