Lapas Narkotika  Samarinda  gelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW bersama warga binaan pemasyarakatan (WBP) dengan  mengundang penceramah Ustadz Aspian Noor, Sabtu (15/10/2022).

Dalam ceramahnya Ustadz Aspian Noor mengajak seluruh warga binaan pemasyarakatan (WBP) Lapas Narkotika Samarinda untuk meneladani sifat Rasulullah melalui kegiatan Peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW.

"Peringatan Maulid Nabi ini tidak hanya sekedar peringatan ceremoni semata namun kita sebagai umat Rasullullah untuk bisa memasukkan sifat-sifatnya ke dalam hati kita sehingga muncul kecintaan dan loyalitas untuk meneladani baginda Rasulullah tidak hanya pada ucapan," kata Ustadz Aspian Noor.

Kegiatan  peringatan Maulid Nabi tersebut dihadiri Kepala Lapas Narkotika Samarinda Hidayat, Pejabat Struktural Eselon IV dan V, Petugas Lapas Narkotika Samarinda serta seluruh warga binaan yang beragama muslim.

Kegiatan peringatan Maulid Nabi tersebut dirangkai dengan penyerahan bantuan secara simbolis oleh Kepala Lapas Narkotika Samarinda kepada Ustad Lidhan yang ditujukan untuk anak yatim piatu dan untuk bantuan pendidikan bagi anak-anak yang membutuhkan di sekitar Lapas Narkotika Samarinda

Acara berlangsung lancar dan WBP terlihat mengikuti kegiatan khusuk hingga akhir .

Pewarta: R'Sya Rahmadina

Editor : Rahmad


COPYRIGHT © ANTARA News Kalimantan Timur 2022