Kalahkan Asuransi Wahana Tata di final AAUI Cup 2017, Indonesia Re pertahankan gelar juara tenis meja

Kalahkan Asuransi Wahana Tata di final AAUI Cup 2017, Indonesia Re pertahankan gelar juara tenis meja

Indonesia Re kembali berhasil mempertahankan gelar juara pada cabang olahraga tenis meja di ajang AAUI cup 2017, yang digelar di Gedung Permata Kuningan, Minggu (13/8). (Antara)

Jakarta, 14 Agustus 2017 (Antara) - Indonesia Re kembali berhasil mempertahankan gelar juara pada cabang olahraga tenis meja di ajang AAUI cup 2017, yang digelar di Gedung Permata Kuningan, Minggu (13/8).

"Kita juara tenis meja di ajang AAUI Cup 2017. Artinya, kita berhasil mempertahankan gelar juara tenis meja sejak 2016," tutur sekretaris BAPORSI Indonesia Re Irsyam Fasya

Prestasi ini, lanjut Irsyam, merupakan hasil kerja keras tim Indonesia Re dalam mempertahankan gelar juara tenis meja, yang notabene adalah salah satu cabor yang paling bergengsi di ajang AAUI Cup 2017.

"Jelas kami sangat bangga atas prestasi ini karena mempertahankan gelar jauh lebih sulit daripada meraihnya," tegasnya.

Pada pertandingan yang berjalan sengit tersebut, kedua kontestan harus menjalani tiga babak, dimana Indonesia Re akhirnya menang tipis atas Wahana Tata dengan skor 2 : 1.

Tak lupa, Irsyam pun menyampaikan apresiasinya terhadap tim Indonesia Re karena telah berhasil mempertahankan gelar juara pada cabang lomba tersebut.

"Saya sangat mengapresiasikan kerja keras para rekan-rekan dalam mempertahankan gelar juara ini. Mereka berlatih tanpa kenal lelah karena mereka tahu lawan-lawan yang akan mereka hadapi akan jauh lebih baik dibandingkan dengan tahun lalu," lanjut Irsyam.

AAUI Cup merupakan kegiatan tahunan yang diselenggarakan oleh Asosiasi Asuransi Umum Indonesia (AAUI) mengikutsertakan 14 cabang perlombaan dan diikuti  hampir semua asuransi umum di Indonesia.
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017