Pasokan gas PGN di Bekasi aman

Berita ini diturunkan untuk merespon pemberitaan sebelumnya yang berjudul "Gas Mati, Pelanggan Bekasi Tidak Memasak" yang dipublikasi pada tanggal 9 Agustus 2017.

Jakarta (Antara) - Sekretaris Perusahaan PGN, Rachmat Hutama mengungkapkan, bahwa tidak benar ada gangguan pasokan gas PGN di wilayah Bekasi. Saat ini, pasokan gas PGN berjalan normal dan lancar.

"Dapat kami informasikan, tidak ada gangguan pasokan gas bumi PGN termasuk untuk pelanggan rumah tangga. Pelayanan PGN ke pelanggan sampai saat ini berjalan dengan lancar dan normal," ungkap Rachmat.

Ia juga menghimbau, bila pelanggan PGN ada keluhan gangguan, mohon segera melaporkan ke call center PGN di nomor telepon 1500645 atau email contact.center@pgn.co.id, "Petugas kami akan cepat merespon laporan pelanggan atau masyarakat," tutup Rachmat.

Sebelumnya, dilaporkan gas alam yang digunakan oleh masyarakat sehari-hari di Kecamatan Rawalumbu, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, berhenti sejak Minggu 6 Agustus 2017. Namun PGN memastikan bahwa saluran gas tersebut bukanlah milik PGN.
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017