Proyek Rajawali Place dapat fasilitas kredit perbankan USD 260 Juta

Proyek Rajawali Place dapat fasilitas kredit perbankan USD 260 Juta

PT Permadani Khatulistiwa Nusantara (PKN) memperoleh fasilitas kredit sindikasi perbankan total senilai USD 260 juta. Pihak bank yang memberikan kredit ini adalah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Bank Syariah Mandiri dan Standard Chartered Bank. (Antara)


Jakarta (Antara) PT Permadani Khatulistiwa Nusantara (PKN), anak usaha PT Rajawali Property Group, memperoleh fasilitas kredit sindikasi perbankan total senilai US$ 260 juta. Pihak bank yang memberikan kredit ini adalah PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk, PT Bank Syariah Mandiri dan Standard Chartered Bank.
Fasilitas kredit perbankan itu akan digunakan untuk mengembangkan proyek properti terpadu bernama Rajawali Place di Jalan Rasuna Said, Kuningan, Jakarta Selatan. Area seluas 2,3 ha ini akan dibangun hotel The St. Regis Jakarta, The Residences at The St. Regis Jakarta, dan kantor pusat Rajawali Groups berstandar premium grade A.

Secara spesifik, hotel ultra-luxury The St. Regis Jakarta menyediakan 230 tipe kamar deluxe dan 50 tipe kamar suite. The Residences at The St. Regis Jakarta setinggi 55 lantai menyediakan 164 unit dengan tiga tipe, yaitu 137 Sky Residences (3 kamar tidur seluas 355 373 m2), 25 Sky Villas (4 kamar tidur seluas 730 m2) dan 2 Sky Palaces (seluas 1.250 m2). Sedangkan gedung perkantoran premium grade A setinggi 27 lantai dirancang untuk standar internasional BCA Gold Plus akan mengakomodasi area seluas 2.000 meter2 per lantai.
Shirley Tan, Chief Executive Officer Rajawali Property Group, mengatakan proyek ini sudah berjalan sejak tahun 2016 dan ditargetkan rampung tahun 2020. Jakarta saat ini memiliki beberapa tempat tinggal kelas atas yang terletak di atas atau di samping hotel, namun sedikit yang menawarkan hunian tinggi yang sekelas dengan nama St. Regis. Perkembangan ini menandai proyek St.Regis kami yang ketiga di Asia, dan merupakan bagian dari strategi Rajawali Property Group untuk lebih besar lagi mengembangkan hunian bermerek dengan hak kepemilikan unik di Asia Tenggara, kata Shirley di Jakarta.
 
Swanny Renata Hendrarta, Head of Sales & Marketing Rajawali Property Group, menambahkan bahwa hunian mewah di The St. Regis Jakarta akan memenuhi kebutuhan gaya hidup mewah yang semakin digemari oleh para investor properti di Jakarta, sekaligus menikmati budaya yang kuat dari St. Regis. Ini merupakan warisan khas keanggunan tanpa kompromi dan kemampuan untuk memberikan pengalaman dan layanan terbaik. Harga yang ditawarkan juga cukup menarik, yakni harga per unit The Residences at The St. Regis Jakarta mulai dari Rp23 miliar (belum PPN).

Pemilik The Residences at The St. Regis Jakarta nantinya akan mendapatkan pelayanan penerima tamu eksklusif serta ruangan yang di lengkapi dengan tempat penyimpanan wine pribadi. Tidak hanya itu fasilitas ekslusif lainnya mencakup kolam renang, perpustakaan, pusat kebugaran dan ruangan multiguna yang dilengkapi dengan perlengkapan barbeque dan tepanyaki. Pemilik juga dapat menikmati pelayanan khas hotel The St. Regis yakni The Butler Service, klub fitnes & spa serta spesial rate untuk fasilitas hotel lainnya, tutur Swanny.
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017