HULFT perluas kapabilitas Managed File Transfer

HULFT perluas kapabilitas Managed File Transfer

HULFT-WebConnect dan HULFT bekerja berdampingan untuk mewujudkan pertukaran data yang aman dan handal via internet, sehingga mengeliminasikan kebutuhan akan virtual private networks (VPN), jalur internet khusus, atau perangkat keras jaringan internet khusus. (Antara/BUSINESS WIRE)

Wujudkanintegrasi sistem enterprise yang aman, fleksibel, dan hemat biaya, dimanapun,melalui cloud maupun on-premise

 

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) --  Saison Information Systems Co., Ltd.(JASDAQ:9640) (Kantor Pusat: Tokyo, Jepang; CEO: Kazuhiro Uchida; selanjutnyadisebut, Saison Information Systems) mengumumkan peluncurkan produk middleware managed file transfer (MFT)HULFT terbaru. Perusahaan ini akan juga akan merilis versi terbaru add-on berbasis SaaS yang memungkinkanHULFT untuk mengamankan transmisi via internet, HULFT-WebConnect, pada tanggal3 Agustus 2017.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170802005039/en/

 

TentangHULFT-WebConnect

Mengingat semakin banyak perusahaan yang memindahkandata dan aplikasi ke platform cloud,persyaratan akan keamanan operasional, kecepatan, dan fleksibilitas semakinkompleks.

 

HULFT-WebConnect adalah platform Managed File Transfer as-a-service(MFTaaS) yang mampu memenuhi persyaratan tersebut.

 

- Penyetelan dan integrasi awal telahdisederhanakan, serta pengkodean dan konfigurasi juga telah disederhanakan

- Dapat dihubungkan secara fleksibel antara kantoroperasi dimanapun di seluruh dunia baik melalui cloud maupun on-premise

- Pertukaran data dengan aman dan handal viainternet, sehingga tak perlu adanya virtualprivate network (VPN), jalur internet khusus, atau perangkat keras jaringaninternet khusus

- Dapat menjalankan operasi secara berkelanjutanmelalui antarmuka pengguna situs yang sederhana, sehingga tidak membutuhkankemampuan teknis apapun

- Bagi pengguna tingkat lanjut, tersedia opsi untukmenggunakan command line interface(CLI) dan application programminginterface (API) situs.

 

Kompatibilitas

- HULFT-WebConnect memerlukan HULFT versi 7 atau 8untuk Windows dan Linux

- Kondisi operasi lainnya dapat terhubung via relay

 

HULFT

(Informasi lebih lanjut:  https://www.hulft.com/en/dataspider-mini-excel)

Kompatibel dengan beragam platform sejak diluncurkanpada 1993, HULFT adalah middleware filetransfer yang dilengkapi dengan berbagai fungsi yang dibutuhkan penggunauntuk mengirimkan file antar sistem bisnis. Per Maret 2017, terdapat 189.600lisensi HULFT yang digunakan oleh 8700 perusahaan di 43 negara, yang meliputiberagam industri. Selain fitur pengiriman, penerimaan, dan pengelolaan file,HULFT juga dilengkapi berbagai fungsi handal, seperti keamanan dan integrasidata sebelum dan setelah transfer.

 

Informasi tentang produk ini:  https://www.hulft.com/en/hulft-mft/ 

 

TentangSaison Information Systems Co., Ltd.

- Kantor pusat: Sunshine 60 (21F), 3-1-1Higashi-Ikebukuro, Toshima-ku, Tokyo 170-6021, Jepang

- Didirikan pada: September 1970

- President: Kazuhiro Uchida (President & CEO)

- Situs : http://home.saison.co.jp/english/

 

Merekdagang (Contoh):

* HULFT dan nama-nama produk terkait adalah merekdagang terdaftar atau merek dagang dari Saison Information Systems Co., Ltd.

- Semua nama perusahaan, produk, dan layanan lainyang disebutkan di dalam siaran pers ini adalah merek dagang terdaftar ataumerek dagang masing-masing pemiliknya.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:  http://www.businesswire.com/news/home/20170802005039/en/

 

Kontak

 

Saison Information Systems Co., Ltd.

Akane Toyota / Seiko Yokoi, +81-3-3988-3477

Corporate Planning Department

kikaku@saison.co.jp

atau

HULFT Product Inquiries

Saison Information Systems Co., Ltd.

Masaaki Takayama, +81-3-3988-5301

HULFT Division

info@hulft.com

 

Sumber: Saison Information Systems Co., Ltd.

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017