NTT Communications perluas kehadiran di India penuhi permintaan akan digital

NTTCom meluncurkan layanan jaringan data internasional dan akan menginvestasikanlebih dari 160 juta USD untuk perluasan data center di India.

 

MUMBAI, India---(Antara/BUSINESS WIRE)-- NTTCommunications Corporation (NTT Com), anak perusahaan solusi TIK dan komunikasiinternasional NTT Group (TOKYO:9432), meluncurkan layanan jaringan datainternasional di India melalui afiliasinya NTT Communications India NetworkServices (NTTCINS), demikian diumumkan raksasa telekomunikasi Jepang tersebuthari ini. Akuisisi lisensi ini di India menyusul dimulainya pembangunan kedua data center NTT Com di Mumbai danBangalore, melalui Netmagic, anak perusahaan NTT Com sekaligus salah satu daripenyedia jasa hosting terkelola dan cloud terkemuka di India.

 

Ini memperkuat komitmen NTT Com untuk memberipelanggan layanan infrastruktur berkualitas tinggi serta jasa manajemen dankeamanan, guna memenuhi kebutuhan alih daya Teknologi Informasi dan Komunikasi(TIK).

 

NTT Com memperoleh lisensi jaringan Virtual Network Operator - InternationalLong Distance (VNO-ILD) pada Maret tahun ini. NTT Com telah menyediakanlayanan Arcstar Universal One sebagai layanan jaringan internasionalnya,melalui partner operator lokal. Perusahaan ini mengimplementasikan layananbernilai tambahnya sendiri seperti NetworkVirtualization Functions (NVF), sambil memanfaatkan infrastruktur mitraoperator lokalnya di India.

 

NTT Com adalah penyedia TIK Jepang pertama yangmemperoleh lisensi jaringan VNO-ILD di India.

 

NTT Com terutama telah memutuskan untukmenginvestasikan lebih dari 160 juta USD untuk kedua data center ini, yang akan beroperasi pada April 2018. Data center tersebut akan menambah luaslahan bruto hampir 500.000 kaki persegi apabila sudah rampung. Ini menambahtapak bruto total NTT Com menjadi 1.100.000 kaki persegi di India.

 

"India merupakan pasar strategis penting bagikami dengan perubahan pesat layanan TI dari data center tradisional perusahaanke layanan berbasis cloud," kataPresident sekaligus CEO NTT Com Tetsuya Shoji. "Selama beberapa tahunterakhir, bisnis kami di India terus tumbuh lebih dari 35 persen tiap tahun.Dengan perluasan lebih lanjut tapak datacenter dan penambahan layanan jaringan data internasional ke portfoliolayanan kami, kami bertujuan memenuhi kebutuhan pasar akan Mobility, e-Commerce, Internet of Things (IoT), Cloud dan Big Data."

 

"Terdapat permintaan terus-menerus akan backbone Infrastruktur TI yang tangguhdan terukur dalam era digital ini. Dan, NTT Com telah lama mengembangkandirinya melampaui perusahaan lain guna memenuhi kebutuhan dinamis bisnis klienkami," ujar Sharad Sanghi MD & CEO Netmagic (Anak perusahaan NTTCommunications Company). "Strategi kami adalah mengakomodasi permintaanini serta memastikan penawaran layanan jaringan dan data center kami mempermudah klien TIK kami dengan banyakinfrastruktur TI untuk memperoleh konektivitas maksimal dan meningkatkanproduktivitas. Dengan kedua data centerini, Netmagic menjadi satu dari penyedia jasa data center terbesar di India.

 

Dibangun dengan standar desain global NTT Com, data center baru di Mumbai dan Bangaloreini akan mengakomodasi masing-masing 2750 rack/ daya listrik 22 MW dan 1500 rack /daya listrik 15 MW. Dengan layanan backbonedan jaringan Internet berkecepatan tinggi dan bervolume tinggi NTT Com,pelanggan bisa mempercepat pengembangan bisnisnya guna memenuhi permintaanlayanan Cloud.

 

Netmagic menyediakan layanan Colocation dengan jaringan global data center yang dioperasikan oleh NTT Com di bawah merekNexcenter, serta jasa Managed Hosting,Cloud, Network, Managed Security, Disaster Recovery dan Software-Defined Storage kepada lebihdari 2000 pelanggan di seluruh dunia, dalam layanan perbankan dan finansial,asuransi, e-commerce, perawatankesehatan, manufaktur, media & hiburan, IT & ITeS, logistik,perhotelan, dan pendidikan. Perusahaan ini merupakan yang pertama di India yangmeluncurkan layanan -  yakni Cloud Computing, Managed Security, DisasterRecovery-as-a-Service (DRaaS) dan Software-DefinedStorage.

 

http://www.ntt.com/content/dam/nttcom/hq/en/about-us/press-releases/img/2017/0727b.jpg

 

TentangNTT Communications Corporation

 

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi, arsitektur,keamanan, dan cloud gunamengoptimalisasikan lanskap teknologi informasi dan komunikasi (TIK)perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukung oleh infrastruktur, global NTTCom, yang meliputi jaringan IP tier-1 global terdepan, jaringan ArcstarUniversal One VPN yang menjangkau 196 negara/wilayah, dan 140 data center yang tersebar di seluruhdunia. Solusi NTT Communications memanfaatkan sumber daya global anakperusahaan NTT Group termasuk Dimension Data, NTT DOCOMO and NTT DATA.

 

www.ntt.com | Twitter@NTT Com | Facebook@NTT Com | LinkedIn@NTT Com

 

TentangNetmagic Solutions (Anak Perusahaan NTT Communications)

 

Netmagic, anak perusahaan NTT Com, adalah penyedialayanan Managed Hosting dan Cloud terkemuka di India, yang memilikisembilan data center canggih yang carrier-neutral, dan melayani lebih dari2000 perusahaan di seluruh dunia. Berpusat di Mumbai, Netmagic juga menyediakanlayanan Remote Infrastructure Management(RIM) kepada banyak konsumen korporat di seluruh dunia, yang termasuk konsumenNTT Com di seluruh kawasan Amerika, Eropa, dan Asia Pasifik. Perusahaan iniadalah perusahaan pertama di India yang meluncurkan layanan Cloud Computing, Managed Security, DisasterRecovery-as-a-Service (DRaaS), dan Software-DefinedStorage. NTT Communications dan Netmagic masing-masing menduduki peringkatketiga dan kelima di Asia di antara operator data center global terkemuka versi Cloudscene dalam laporan Q1& Q2 Leaderboard-nya. Ini membuat Netmagic operator data center terdepan diIndia. Netmagic telah meraih lima penghargaan di ajang CIO Choice Award 2016dan Frost & Sullivan India Digital Transformation Awards 2017. Untuk infolebih lanjut, kunjungi www.netmagicsolutions.com

 

Lihat versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170727005495/en/

 

Kontak

 

Kontak Media

NTT Communications Corporation

Mr. Yujin Kume / Mr. Shintaro Chiba / Mr. RyoheiHashida, +81-3-6733-0018

Global Business (tentang jaringan)

atau

NTT Communications Corporation

Mr. Hiroshi Seo

Cloud Services (tentang data center)

wg-cl@ntt.com

atau

Netmagic (Anak Perusahaan NTT Communications)

Ms. Sikta Samantaray, +91-9619038730

Marketing

Sikta.S@netmagicsolutions.com

 

 

Sumber: NTT Communications Corporation

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017