2017 China International Aquatic Products Exposition menarik pembeli dari seluruh dunia

AsiaNet 69007

ZHANJIANG, Tiongkok, 20 Juni 2017 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

2017 China International Aquatic Products Exposition (CIAPE 2017) & China Seafood Procurement Fair dibuka pada 18 Juni di Zhanjiang International Convention and Exhibition Center. Dengan misi untuk "menghubungkan industri akuakultur Tiongkok dengan dunia dan memungkinkan seluruh dunia memanfaatkan ledakannya," CIAPE 2017 khususnya menekankan pada kualitas dan keamanan produk akuatik Tiongkok dan meraih peluang strategis yang timbul dari peningkatan Inisiatif Jalur Sutera guna membangun platform pertukaran di satu atap untuk seluruh industri bagi produk akuatik dan pedagang seafood serta pabrikan perlengkapan memancing di dalam dan luar negeri.

Pameran ini menarik lebih dari 200 peserta, lebih dari 3.000 pembeli, serta banyak tokoh berpengaruh di sektor katering dari negara dan wilayah lain termasuk AS, India, Iran dan beberapa negara UE serta lebih dari 30 propinsi di Tiongkok (kota, distrik). Event tersebut dihadiri lebih dari 20.000 orang pada hari pembukaannya.

Pameran ini tidak hanya menampilkan segala jenis produk akuatik serta teknik, perlengkapan, pakan dan obat akuakultur, tapi juga berbagai perlengkapan pakan, teknologi dan perlengkapan pemrosesan dan pengawetan, serta teknologi dan perlengkapan untuk perlindungan dan sterilisasi lingkungan.

Di samping itu, selama pameran tersebut, Zhanjiang resmi ditunjuk sebagai basis riset dan evaluasi WTO/SPS nasional bagi produk akuatik. Hal ini akan menyatukan pemerintah, asosiasi dan perusahaan akuakultur guna lebih memenuhi langkah perdagangan teknologi negara lain, mengeliminir hambatan perdagangan, menggunakan langkah perdagangan teknologi agar mendesak perbaikan sistem serta transformasi dan peningkatan industri, dan melindungi kepentingan industri akuakultur Tiongkok dengan peraturan internasional.

Menurut penyelenggaranya, CIAPE 2017 akan berlangsung hingga 20 Juni dan diperkirakan menghasilkan transaksi senilai total RMB 21 miliar.

Sumber: 2017 China International Aquatic Products Exposition
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017