Jefferies gandeng Mandiri Sekuritas untuk hadirkan layanan riset ekuitas di Indonesia

NEW YORK, LONDON, HONG KONG, & JAKARTA(Antara/BUSINESS WIRE) -- Jefferies hari ini mengumumkan telah menjalinkerjasama dengan Mandiri Sekuritas. Dalam kerjasama ini Mandiri Sekuritas akanberkewajiban untuk menyediakan riset ekuitas terhadap perusahaan-perusahaan diIndonesia yang akan didistribusikan Jefferies kepada kliennya di seluruh dunia.Mandiri Sekuritas juga akan menyediakan layanan broker ekuitas lokal terhadapjajaran klien Jefferies.

 

Mandiri Sekuritas adalah salah satu lembaga brokerternama di Indonesia. Reputasinya sudah dibuktikan oleh berbagai pencapaianpenghargaan bergengsi di industri jasa keuangan regional, diantaranya adalahpenghargaan Best Local Brokerage Houseselama tujuh tahun berturut-turut oleh Asiamoney Brokers Poll 2010-2016 dan Best Equity Capital Market House 2016oleh FinanceAsia. Mandiri Sekuritas menawarkan berbagai layanan yang didukungoleh tim riset peraih penghargaan yang terdiri dari pakar ekonomi, risetekuitas, dan riset pendapatan tetap, yang mencakup 80% dari total kapitalisasipasar di Bursa Efek Indonesia (BEI). 

 

Selama empat tahun terakhir, Jefferies juga telahmembentuk kerjasama serupa dengan sejumlah lembaga broker di Australia, KoreaSelatan, Malaysia, Filipina, Sri Lanka, Taiwan, Thailand, dan Vietnam untukmemperluas penawaran riset ekuitas perusahaan ini ke basis klien globalnya.Kerjasama ini kini telah melibatkan lebih dari 100 analis di lebih dari 700perusahaan di kawasan Asia Pasifik.

 

CEO Jefferies Asia Michael Alexander mengatakan,"Sebagai bagian dari upaya berkelanjutan Jefferies dalam memenuhikebutuhan klien kelembagaan kami, kami bangga dapat bekerjasama dengan MandiriSekuritas di Indonesia. Kerjasama ini akan memperkuat bisnis ekuitas Jefferiesdi kawasan Asia dan memperluas kemampuan kami untuk menyediakan strategi danide terbaik dengan eksekusi dan distribusi yang handal."

 

"Terus memenuhi berbagai kebutuhan klien kamidi seluruh dunia merupakan prioritas utama kami, dan kami tetap berkomitmenuntuk terus meningkatkan dan memperluas riset ekuitas, penjualan dan platformtrading perusahaan ini. Kemitraan dengan Mandiri Sekuritas adalah salah satucara kami untuk memperkuat bisnis kami di Asia Pasifik," tambah Global Head of Equities Jefferies, PeterForlenza.

 

"Mandiri Sekuritas senang dapat bekerjasamadengan Jefferies dan berharap kerjasama ini akan memperkuat bisnis kami denganmemanfaatkan platform distribusi ekuitas Jefferies di seluruh dunia. Kami yakinkerjasama ini akan memberi dampak positif dalam mendorong pertumbuhan pasarmodal di Indonesia, tutur Presiden Direktur Mandiri Sekuritas, SilvanoRumantir.

 

Tidak termasuk kemitraan riset, bisnis riset ekuitasglobal Jefferies terdiri dari 120 analis penerbitan yang mencakup hampir 2000saham dari pusat-pusat riset di Frankfurt, London, Hong Kong, Mumbai,Singapura, Tokyo, Boston, Houston, Nashville, New York, dan San Fransisco.Cakupan global perusahaan ini meliputi Ekonomi & Strategi, Jasa Bisnis,Konsumen, Energi, Jasa Keuangan, Asuransi, Perawatan Kesehatan, Industri,Internet dan Hiburan Interaktif, Maritim, Media, Logam & Pertambangan, MLP,REIT, Teknologi, Telekomunikasi, Pariwisata & Pelesir, dan Utilitas.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang berbagaikapabilitas riset ekuitas Jefferies atau untuk mendapatkan layanan risetJefferies, silakan hubungi perwakilan Jefferies Anda.

 

TentangJefferies

 

Jefferies, lembaga investasi global independensatu-satunya di dunia yang berfokus melayani klien selama lebih dari 50 tahun,adalah pemimpin di dalam penyediaan wawasan, keahlian, dan eksekusi kepada parainvestor, perusahaan, dan pemerintah. Perusahaan kami menyediakan layananperbankan investasi, penjualan, trading, riset, dan strategi di seluruh spektrumekuitas, pendapatan tetap, dan valuta asing, serta manajemen kekayaan, dikawasan Amerika, Eropa, dan Asia. Jefferies Group LLC adalah anak perusahaandari Leucadia National Corporation (NYSE: LUK), perusahaan induk daribermacam-macam perusahaan.

 

TentangMandiri Sekuritas

 

Mandiri Sekuritas, broker lokal teraktif sekaligussatu dari bank investasi terkemuka di Indonesia, adalah anak perusahaan BankMandiri (Persero) Tbk. Ia mulai beroperasi sebagai perusahaan broker saham pada1991 dengan nama PT Merincorp Securities Indonesia sebelum berganti namamenjadi PT Mandiri Sekuritas pada 31 Juli 2000. Mandiri Sekuritas menyediakanberbagai Penjaminan Emisi Efek, Keuangan Korporat, Broker Sekuritas (tradinginstitusi, ritel dan online), Manajemen Riset dan Investasi (melalui anakperusahaannya PT. Mandiri Investasi) dengan produk inovatif dan rekam jejakyang sudah terbukti. Mandiri Sekuritas didukung oleh kapabilitas riset terbaik(riset ekonomi, ekuitas dan pendapatan tetap), dukungan operasional yang kuat,sistem TI yang terintegrasi dan mutakhir, serta praktik manajemen risiko yangketat dan bijaksana, dan juga implementasi program Good Corporate Governance GCG, dan Business Continuity Plan (BCP). Untuk informasi selengkapnyatentang Mandiri Sekuritas, silakan kunjungi www.mandirisekuritas.co.id

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170614006270/en/

 

Kontak

 

Jefferies:

Richard Khaleel, +1 212-284-2556

rkhaleel@jefferies.com

atau

Mandiri Sekuritas:

Yolanda Nainggolan, +62 8111 606 777

yolanda.nainggolan@mandirisek.co.id

 

Sumber: Jefferies

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017