Midea dirikan institusi inovatifnya di seluruh dunia

Midea dirikan institusi inovatifnya di seluruh dunia

Midea mengupayakan produk terbaik dengan memperbaiki efisiensi setiap komponen. (kiri). Robot pintar yang dikembangkan oleh Midea Smart Home (kanan). (Antara)

AsiaNet 68832

SHANGHAI, Tiongkok, 13 Juni 2017 (Antara/Xinhua-AsiaNet) --

April tahun ini, Midea meresmikan European R&D and Innovation Center di Austria. Pada saat yang sama, Emerging Technology Center-nya dibuka dan mulai beroperasi di Silicon Valley, Amerika Serikat.

Midea Group hingga saat ini memiliki 17 pusat R&D, lebih dari 60 cabang di luar negeri, 10.000 peneliti, dan 300 pakar asing di delapan negara. Seperti halnya Huawei, penyedia solusi teknologi informasi dan komunikasi (TIK) global terkemuka yang berbasis di Tiongkok, dan telah mendirikan 36 pusat inovasi bersama di seluruh dunia, Midea juga telah menjadi merek representatif Tiongkok yang memimpin inovasi di bidang ini.

Sejalan dengan strategi globalisasinya, Midea Group telah berupaya keras menarik personil terkemuka yang bekerja di bidang ilmiah dan teknologi di seluruh dunia. Program "Midea Star," yang diluncurkan pada 2016, merekrut bakat terkemuka dari 100 universitas top dunia, khususnya pakar di bidang Artificial Intelligence, dengan penawaran menarik paket gaji tahunan sebesar lebih dari satu juta yuan Tiongkok dan kebijakan kenaikan pangkat cepat dalam kurun waktu tiga tahun.

Mengandalkan sumber daya intelektual globalnya, Global Innovation Center Midea, yang berlokasi di Foshan, Guangdong, telah menjadi pusat inovasi sains dan teknologi baru yang menduduki posisi puncak di antara perusahaan pabrikan di seluruh dunia. Basis R&D besar ini, dengan akumulasi investasi sebesar 30 miliar yuan, meliputi area seluas 260.000 meter persegi, dan mengakomodir lebih dari 10.000 orang, untuk riset dan pengembangan independen serta inovasi. Terobosan besar di bidang mutakhir telah dibuat di sini dengan prospek besar di pasar, seperti kecerdasan buatan, bahan dan pelapis, pengolahan air, robot layanan, rumah pintar, nutrisi serta jasa kesehatan.

Statistik menunjukkan bahwa dalam kurun waktu lima tahun terakhir, Midea telah menginvestasikan lebih dari 20 miliar yuan dalam riset dan pengembangan, dengan menduduki peringkat pertama di bidang inovasi peralatan rumah tangga dalam laporan Thomson Reuters. Pada 2016, pendapatan Midea di mancanegara melampaui 64,01 miliar yuan, mencakup 43,5% total pendapatannya, naik 29,53% year on year.

"Midea berkomitmen membangun perusahaan pabrikan teknologi berkelas dunia dengan tim R&D terbaik, dan membuat produk canggih secara komprehensif dalam lima tahun," kata Dr. Hu Ziqiang, vice president, Chief Technology Officer Midea Group sekaligus presiden Midea Corporate Research Center.

SUMBER: Midea Group

Tautan Lampiran Gambar:
http://asianetnews.net/view-attachment?attach-id=291029
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017