BUMN bagikan 200.000 bingkisan Ramadan di Jabodetabek

BUMN bagikan 200.000 bingkisan Ramadan di Jabodetabek

(Antara)

Jakarta, 13 Juni 2017 (Antara) - PT Perusahaan Gas Negara (Persero) Tbk (PGN) dan 13 BUMN lainnya secara serentak membagikan sebanyak 200.000 bingkisan Ramadan kepada warga masyarakat. Bingkisan yang berisi kebutuhan pokok tersebut merupakan Program Bingkisan Ramadan BUMN dan rangkaian Program BUMN Hadir Untuk Negeri yang digagas Kementerian BUMN.

"Di bulan suci Ramadan ini, PGN bersama 13 BUMN lainnya masing-masing membagikan total 200.000 bingkisan Ramadan kepada masyarakat khususnya warga masyarakat yang tersebar di 100 titik seluruh Jabodetabek," kata Direktur Keuangan PGN, Nusantara Suyono, di Masjid Al Muhtadun, Ciracas, Jakarta Timur, Selasa (13/6).

Khusus PGN, pembagian bingkisan Ramadan total sebanyak 20.000 ini dibagikan di 10 masjid dan musala yang tersebar di wilayah Jabodetabek. Setiap titik dibagikan sebanyak 2.000 bingkisan. Lokasi pembagian bingkisan sebelumnya telah di survey untuk memastikan paket-paket Ramadan tersalurkan ke tempat yang memang membutuhkan

"Ini wujud BUMN Hadir untuk Negeri sekaligus sinergi antar BUMN. Semoga bingkisan ini membawa berkah dan manfaat bagi masyarakat yang menerima," ucap Nusantara.

Menteri BUMN Rini M. Soemarno dalam arahannya mengatakan, Program Bingkisan Ramadan BUMN merupakan wujud BUMN Hadir untuk Negeri di Bulan Ramadan 1438 Hijrah untuk membantu mensejahterakan masyarakat di sekitar lingkungan BUMN.

"Momentum Ramadan adalah saatnya untuk merenung, berserah diri, mengabdi dan membantu mereka yang membutuhkan. Kegiatan Pembagian 200.000 Bingkisan Ramadhan di 100 titik di Jabodetabek hari ini adalah salah satu agenda BUMN yang sudah dilaksanakan dari tahun ke tahun ini merupakan salah satu bentuk komitmen BUMN Hadir untuk Negeri," kata Menteri Rini.

Berikut Daftar Lokasi Pembagian Bingkisan Ramadan PGN:

1. Masjid Nururrahmah, di Jalan 29 Kelurahan Duren Sawit

2. Mushola Birrul Walidaini,  Jalan 25, Kelurahan Duren Sawit

3. Masjid Al Muhtadun, Jalan Kepala Dua Wetan, Jakarta Timur

4. Masjid Al Falah, Jalan Krendang Timur, Tambora

5. Masjid Nurul Iklas, Jalan Raya Tanjung Pasir, Tangerang

6. Majid Nurul Falah, Jalan Sukamandi, Tangerang

7. Masjid Al Muhajirin, Perum Bugel Indah, Tangerang

8. Masjid Al Mubarokah, Kampung Sukamandi, Kelurahan Karangsari Negalsari

9. Masjid Al Jihadul Akbar, Kelurahan Kepala Indah, Tangerang

10. Masjid Jami Assalam, Kapung Tegal Pagedangan, Tangerang
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017