Keio Plaza Hotel Tokyo hadirkan pengalaman mengenakan kimono santai (Yukata)

Keio Plaza Hotel Tokyo hadirkan pengalaman mengenakan kimono santai (Yukata)

Mulai 13 Juni, Keio Plaza Hotel Tokyo akan memungkinkan para tamunya mengalami kenyamanan dan gaya mengenakan "yukata", kimono santai Jepang, untuk sehari. (Antara/BUSINESS WIRE)

MemberikanLebih Banyak Pengalaman Budaya kepada Para Tamu Mancanegara

 

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- Keio Plaza Hotel Tokyo, salah satu hotelinternasional paling bergengsi di Jepang yang berlokasi di Shinjuku, Tokyo,akan menggandeng JTB Japan Travel Corp. dan Keio Department Store Co., Ltd.untuk menghadirkan Easy Kimono (Yukata)Experience Plan sebagai bagian dari program JTB Group yakni Sunrise Tour Plan yang menargetkanwisatawan mancanegara mulai 13 Juni 2017. Staf hotel kami akan menyewakan yukata (kimono santai) Jepang dan akanmembantu para tamu mengambil foto di dalam hotel kami. Setelah itu, tamu bisamengenakan yukata mereka untuk mengunjungi berbagai tujuan di luar hotel kami.Layanan ini diberikan guna meningkatkan kepuasan pelanggan mancanegara denganmemenuhi keinginan mereka untuk mengalami budaya Jepang, dan merupakan satudari banyak programpengalaman yang ditawarkan oleh hotel kami termasuk pengalaman mengenakankimono pernikahan Jepang, upacara minum teh dll.

 

Lihat rilis multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170612005407/en/

 

KPH akan menawarkan dua rencana, yakni rencanastandar yukata bagi tamu pria dan wanita (JPY5.400 per tamu) dan rencanapremium yukata bagi tamu wanita (JPY7.000 per tamu). Kedua rencana mencakupaksesori tradisional Jepang termasuk sepatu geta,sisir ornamental kanzashi, dan tastangan kinchaku. Reservasi untukprogram ini mulai 13 Juni 2017 di deskJTB Sunrise Tours di hotel kami dan via situs webnya. Yukatasewaan dan bantuan untuk mengenakannya akan diberikan di Keio Department StoreCostume Office yang berlokasi di lantai tiga hotel. Staf kami juga akanmembantu tamu mengambil foto di lokasi berpemandangan cantik di dalam hotelsebelum pergi untuk menikmati berbagai tujuan di sekitar Tokyo denganmengenakan yukata.

 

Fakta bahwa wisatawan mancanegara dari lebih dari100 negara mencakup sekira 75% dari jumlah total tamu mencerminkan upaya KeioPlaza Hotel untuk membuat kunjungan para tamu senyaman dan semenyenangkanmungkin melalui pengadaan berbagai program pengalaman budaya Jepang, termasukpertunjukan live kecapi Jepang koto,pameran kerajinan Jepang, dan upacara minum teh, selain Wi-Fi gratis, penukaran14 mata uang dan layanan lain. Easy Kimono (Yukata)Experience Plan telah diciptakan dalam merespon popularitas Japanese WeddingKimono Experience Plan yang dimulai Oktober 2015 dan memberi tamu carayang lebih santai untuk mengalami fesyen tradisional Jepang.

 

Versi Lengkap Rilis Persini

 

Baca versi selengkapnya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170612005407/en/

 

Kontak

 

Keio Plaza Hotel Tokyo

Sunaho Nakatani, +81-3-5322-8010

Public Relations Manager

s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

 

Sumber: Keio Plaza Hotel Tokyo

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017