Tommy Hilfiger gandeng The Chainsmokers sebagai Duta Merek Global untuk koleksi pakaian pria Tommy Hilfiger

Tommy Hilfiger gandeng The Chainsmokers sebagai Duta Merek Global untuk koleksi pakaian pria Tommy Hilfiger

Alex Pall dan Andrew Taggart dari The Chainsmokers (Antara/BUSINESS WIRE)

Mulaimusim gugur 2017, grup musik terkemuka asal AS, The Chainsmokers, resmi menjadiduta merek global koleksi pakaian pria Tommy Hilfiger

 

AMSTERDAM (Antara/BUSINESS WIRE) -- Tommy Hilfiger,brand milik PVH Corp. (NYSE: PVH),mengumumkan kalau duo Alex Pall dan Andrew Taggart, atau yang lebih dikenalsebagai The Chainsmokers, didaulat menjadi duta merek global untuk koleksipakaian pria Tommy Hilfiger, yangmeliputi Hilfiger Edition, Tommy Hilfiger Tailored, dan pakaianolahraga Tommy Hilfiger, mulai musimgugur 2017. Duo musisi peraih penghargaan Grammy tersebut diharapkan akanmembawa nuansa baru yang inovatif dan berjiwa muda ke dalam katalog pakaianpria global yang telah berusia 30 tahun ini.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakanklik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170611005040/en/

 

"The Chainsmokers adalah salah satu ikon darikultur pop saat ini dan musik mereka digandrungi oleh banyak pecinta musik diseluruh dunia," ujar Tommy Hilfiger. "Saya sangat kagum karya-karyamereka yang merupakan perpaduan dari genre indie, pop, dance, dan hip-hop. Alexdan Drew adalah definisi sempurna dari TommyGuy saat ini - bakat, optimisme, musik yang unik, dan gaya berpakaianmereka membuat mereka menonjol di panggung musik dunia. Kami sangat antusiasdapat bekerjasama dengan mereka di lanskap fashion."

 

"Pendekatan inovatif Tommy dalam memadukanfashion dan musik merupakan bagian dari esensi dari produk pakaian priakami," tutur CEO Tommy Hilfiger Global dan PVH Europe, Daniel Grieder."Kerjasama kami dengan The Chainsmokers merefleksikan komitmen strategisperusahaan ini untuk mengajak para konsumen muda kami untuk memperolehpengalaman berbelanja yang baru. Kategori pakaian pria tetap menjadi salah satufokus utama kami karena kami sedang berupaya untuk menggali potensi brand Tommy Hilfiger di seluruh dunia."

 

Dibentuk pada 2012, The Chainsmokers telah menjuallebih dari 10 juta single dan menjadi artis yang lagunya paling banyak didengarketiga secara online di dunia. Pada 2017, duo ini berhasil menyabet Best Dance Recording Grammy melaluisingle-nya "Don't let Me Down,"featuring Daya, dan single mereka "Closer",featuring Halsey, dinobatkan sebagai TopCollaboration of the Year di ajang Billboard Music Awards. Selain itu,single ini pun menjadi lyric video pertama di dunia yang ditonton hingga satumiliar kali di YouTube.

 

"Sama halnya dengan Tommy Hilfiger, kami tak pernah berhenti berinovasi dan menciptakansesuatu yang beda," ujar The Chainsmokers. "Tommy adalah pelopordalam kerjasama antara dunia fashion dan musik, dan kami sangat antusias dapatbekerjasama dengan sebuah brand yang sejalan dengan visi kami dan memilikisemangat yang sama dengan kami untuk menciptakan pengalaman yang sangatberkesan bagi para penggemar kami."

 

Kampanye ini diabadikan melalui lensa kamera olehLachlan Bailey di San Fransisco, dan video teaser eksklusif akan segeradiluncurkan untuk melengkapi trek musik yang diisi oleh The Chainsmokers. Resmidiluncurkan pada musim gugur 2017, kegiatan kampanye ini akan meliputipenempatan iklan di media cetak, online, dan luar ruangan, dan didukung oleh beragamkegiatan aktivasi konsumen dan event dengan tujuan untuk menyandingkan brandini dengan kultur pop di seluruh dunia. Kampanye koleksi pakaian pria Tommy Hilfiger akan beriringan dengankampanye koleksi pakaian wanita yang menggandeng supermodel asal AS, GigiHadid, sebagai duta mereknya.

 

Koleksi pakaian pria Tommy Hilfiger musim gugur 2017 membangkitkan kembali gaya khas90an yang sarat akan unsur rebel. Koleksi pakaian pria Tommy Hilfiger tersedia di gerai-gerai Tommy Hilfiger di seluruh dunia, melalui mitra-mitra grosir danonline di tommy.com.

 

Hilfiger memiliki kecintaan yang luar biasa terhadapmusik, salah satu sumber inspirasinya dalam merancang pakaian. Pada era 90an,Hilfiger menjadi perancang pakaian pertama yang memadukan fashion dengan selebritisdan dia menjadi pelopor di industri ini dengan merancang pakaian untukmusisi-musisi muda pada saat itu seperti Aaliyah, Mark Ronson, dan Usher;mensponsori penyanyi-penyanyi ternama seperti Britney Spears dan Lenny Kravitz;dan menggandeng sejumlah musisi seperti David Bowie dan Beyonce di dalamkampanye periklanannya. Tommy Hilfiger adalah sponsor salah satu tur tersuksesThe Rolling Stones, "NoSecurity" pada 1999, yang kemudian menjadi tur arena pertama band inidi dekade tersebut. Sejak saat itu, TommyHilfiger terus menjalin kerjasama dengan banyak musisi pria dan wanita,diantaranya seperti Wyclef Jean, John Legend, dan Alicia Keys.

 

TentangTommy Hilfiger Group

Dengan mengusung merk dagang gaya hidup seperti Tommy Hilfiger dan Hilfiger Denim, TommyHilfiger merupakan salah satu kelompok perancang pakaian paling terkenal didunia. Fokusnya adalah mendesain dan memasarkan produk pakaian pria, wanita,anak-anak, koleksi denim, pakaian dalam (termasuk gaun tidur, pakaian tidur,dan loungewear), alas kaki, danaksesoris yang berkualitas tinggi. Melalui berbagai lisensi pilihan, Tommy Hilfiger menawarkan produk-produkpelengkap gaya hidup seperti kacamata, wewangian dan perlengkapan olahraga(golf dan renang), kaus kaki, barang-barang berbahan kulit, peralatan rumahtangga, dan koper. Lini produk HilfigerDenim meliputi pakaian berbahan jeans dan alas kaki untuk pria dan wanita,aksesoris, dan wewangian. Produk merchandise di bawah naungan Tommy Hilfiger dan Hilfiger Denim tersedia di seluruh dunia melalui jaringan gerai Tommy Hilfiger dan Hilfiger Denim, pusat perbelanjaan, peritel online terpilih, dan ditommy.com.

 

 

TentangPVH

Telah berdiri sejak 135 tahun lalu, PVH telahmenjelma menjadi salah satu perusahaan yang sukses mengembangkan berbagai branddan bisnis yang sarat akan warisan kultur Amerika, sehingga menjadikannyasebagai salah satu perusahaan pakaian terbesar di dunia. Kami memiliki lebihdari 35.000 mitra yang tersebar di lebih dari 40 negara dan mencatatkanpendapatan tahunan hingga USD delapan miliar. Kami adalah pemilik brand ikonik CALVIN KLEIN, Tommy Hilfiger, Van Heusen,IZOD, ARROW,Speedo*, Warner's, dan Olga, dan memasarkanberbagai barang di bawah naungan brand yang terkenal secara internasional danberlisensi.

 

*Brand Speedodilisensikan untuk kawasan Amerika Utara dan Karibia selamanya oleh SpeedoInternational, Limited.

 

 

Kontak

 

Tommy Hilfiger

Virginia Ritchie

Virginiaritchie@tommy.com

 

Sumber: Tommy Hilfiger

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017