Riset Pasar MFT Gartner: HULFT raup penjualan terbesar kedua di seluruh dunia

Riset Pasar MFT Gartner: HULFT raup penjualan terbesar kedua di seluruh dunia

SAISON INFORMATION SYSTEMS akan terus menjamin keamanan dan kehandalan data yang melewati infrastruktur TI global serta akan memberikan keselamatan dan keamanan bagi masyarakat jaringan yang terus berkembang sejalan dengan pasar MFT yang kian bertumbuh. (Antara/BUSINESS WIRE)

TOKYO--(Antara/BUSINESS WIRE)-- SAISON INFORMATIONSYSTEMS CO., LTD. (Kantor pusat: Toshima-ku, Tokyo; President: Kazuhiro Uchida;selanjutnya disebut SAISON INFORMATION SYSTEMS) hari ini mengumumkan kalauHULFT sekarang meraup penjualan terbesar kedua di seluruh dunia (*1) menurut All Enterprise Software Market Share (Managed File Transfer Suites Segment), Worldwide, 2016, laporan survey mengenaipasar managed file transfer (MFT)(*2) yang diterbitkan oleh Gartner Inc. HULFT, yang dijual dan dipasok olehSAISON INFORMATION SYSTEMS, telah menguasai pangsa pasar di pasar domestik (*3)dan di pasar Asia (*4).

 

Lihat rilis multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170524005487/en/

 

SAISON INFORMATION SYSTEMS, yang berkomitmen untukterus memberi pelanggan di dalam dan luar negeri berbagai produk dan layananmenarik di bawah merek HULFT, sejak diluncurkan pada 1993, telah berupayamenyediakan perangkat lunak dengan dukungan multibahasa, memberi dukunganpelanggan sepanjang waktu dalam bahasa Inggris, Tionghoa dan Jepang, membinasaluran penjualan di pasar seluruh dunia, menetapkan program mitra sertameningkatkan jajaran dan fungsi produk dan memperkuat pasar.

 

Di samping itu, SAISON INFORMATION SYSTEMS telahmendirikan basis bisnis HULFT di Shanghai pada 2011, Beijing pada 2015,Singapura pada 2015 yang meliputi wilayah ASEAN, dan California pada 2016 yangmemperluas bisnis HULFT di seluruh dunia. Dewasa ini, sebanyak 189.600 salinandigunakan oleh 8.700 pelanggan perusahaan di 43 negara di seluruh dunia. (*5)

 

SAISON INFORMATION SYSTEMS percaya bahwa hasilsurvey baru-baru ini mencerminkan upayanya memperbaiki produknya guna lebihmengatasi masalah pelanggannya di manca negara dan agar lebih mudah digunakan.

 

Dalam riset ini, Gartner Inc. melaporkan kalau pasarMFT di seluruh dunia tumbuh setiap tahunnya sebesar 7,4% pada 2016, denganpenjualan, atau ukuran pasar, hampir 873 juta dolar, atau 94 miliar yen. SAISONINFORMATION SYSTEMS akan terus menjamin keamanan dan kehandalan data yangmelewati infrastruktur TI global serta akan memberikan keselamatan dan keamananbagi masyarakat jaringan yang terus berkembang sejalan dengan pasar MFT yangkian bertumbuh.

 

HULFT

 

(Rincian produk: https://www.hulft.com/en/hulft-mft)

HULFT, yang kompatibel dengan jajaran platform yangkian berkembang sejak diluncurkan pada 1993, adalah file transfer middleware yang dilengkapi dengan seluruh fungsi yangpelanggan butuhkan untuk berbagi file antara sistem bisnis. Saat ini terdapat189.600 (*5) lisensi HULFT yang digunakan oleh 8.700 perusahaan di 43 negara,yang meliputi berbagai industri. Selain mengirim, menerima dan menanganitugas-tugas transfer file, HULFT juga mencakup fungsi periferal yang pentinguntuk mentransfer file, termasuk integrasi keamanan dan data sebelum dansesudah transfer.

 

 

Referensidan Pernyataan

*1 Sumber: Gartner Inc.: Market Share: All Software Markets, Worldwide, 2016

*2 MFT: perangkat lunak file transfer dengan fokus pada kehandalan dan keamanan denganfungsi yang disesuaikan dengan transfer file antara intra-bisnis daninter-bisnis, seperti larangan atas transfer semua file kecuali file yangditunjuk dan pemulihan bila terjadi kegagalan transfer

*3 Sumber: Fuji Chimera Research Institute, Inc.:New Market of Software Business (2015 Edition) (dasar paket dan nilai)

*4 Sumber: IDC, Nov 2015, Worldwide Managed File Transfer Software Market Shares, 2014: Yearof Steady Growth (#259975)

*5 Per akhir Maret 2017

 

 

Gartner Inc. tidak merekomendasikan vendor, produkatau layanan tertentu dalam publikasi Gartner Research maupun menyarankansiapapun untuk hanya memilih vendor terkemuka atau vendor dengan penilaianlain. Publikasi Gartner Research merepresentasikan pandangan Gartner Researchdan tidak mewakili fakta. Gartner Inc. tidak memberikan jaminan eksplisit atauimplisit, termasuk jaminan riset ini dapat diperjualbelikan atau jaminan risetini sesuai untuk tujuan tertentu.

 

Merek dagang

- HULFT dan semua produk terkait HULFT adalah merekdagang terdaftar SAISON INFORMATION SYSTEMS CO., LTD.

- Nama perusahaan, produk dan layanan lain adalahmerek dagang terdaftar atau merek dagang perusahaannya masing-masing.

 

SAISONINFORMATION SYSTEMS CO., LTD.

 

Kantor pusat: Sunshine 60 (21F), 3-1-1Higashi-Ikebukuro, Toshima-ku, Tokyo 170-6021, Japan

Berdiri: 1 September 1970

President: Kazuhiro Uchida (President sekaligus CEO)

Modal: 1.367 juta

Aktivitas bisnis: Sistem keuangan, Sistem jasa riteldan solusi TI, HULFT

Kode saham: 9640 (Tokyo Stock Exchange, JASDAQStandard Market)

Laman Web: http://home.saison.co.jp/english/

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170524005487/en/

 

Kontak

 

HULFT Pte.Ltd.

Yasuko Sakurai / Takayuki Gunji, +65-6248-4625

hulft@saison.co.jp

atau

SAISON INFORMATION SYSTEMS CO., LTD.

Masaaki Takayama, +81-3-3988-5301

info@hulft.com

 

 

Sumber: SAISON INFORMATION SYSTEMS CO., LTD.

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017