Toshiba luncurkan photocoupler berdaya rendah yang mampu wujudkan komunikasi berkecepatan tinggi pada pengaplikasian otomotif

Toshiba luncurkan photocoupler berdaya rendah yang mampu wujudkan komunikasi berkecepatan tinggi pada pengaplikasian otomotif

Toshiba: TLX9310, photocoupler hemat daya yang dipasang di dalam kemasan berpin lima, S06, untuk wujudkan komunikasi berkecepatan tinggi pada pengaplikasian otomotif (Antara/BUSINESS WIRE)

- Photocouplerterunggul di kelasnya karena dilengkapi fitur konsumsi rendah daya, arus inputambang batas rendah, dan arus suplai rendah

 

 

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Salah satu anak perusahaan Toshiba(TOKYO:6502), Toshiba Storage & Device Solutions Company, hari inimeluncurkan TLX9310, photocouplerrendah daya yang dipasang di dalam kemasan berpin lima, S06, untuk wujudkankomunikasi berkecepatan tinggi pada pengaplikasian otomotif. Produksi massalakan dimulai hari ini.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170519005227/en/

 

Pengintegrasian LED infra merah berdaya tinggi dan IC chipfoto sirkuit berintegrasi high-gain/high-speedmemangkas konsumsi daya hingga lebih dari seperempat dari IC Toshiba terdahulu(TLX9304, TLX9376, TLX9378) dan bahkan akan semakin memangkas konsumsi dayasaat dalam modus standby dan driving pada pengaplikasian otomotif.

 

Laporan pasar Gartner terbaru mengakui Toshiba sebagaiprodusen optocoupler terdepan dalamhal penjualan untuk tahun 2015 dan 2016, dengan pangsa pasar sebesar 23% padatahun 2016. (Sumber: Gartner, Inc. "Market Share: Semiconductor Devicesand Applications, Worldwide, 2016" 30 Maret 2017)

 

Toshiba akan terus mengembangkan berbagai produk yangmemenuhi kebutuhan konsumen, salah satunya pada portofolio produk photocoupler dan photorelay yang sesuai dengan tren pasar.

 

Pengaplikasian

- Automotive Battery Management (BMS) untuk komunikasisinyal

- Untuk komunikasi sinyal perangkat aplikasi otomotiflainnya

 

Fitur

- Suhu operasional -40 hingga -150oC; suhu penyimpanan -55hingga 125oC

- Arus input batas ambang: 1.0mA (max) @IO=-3.2mA, VO>2.4V

- Arus pasokan high-level/low-level: 0.3mA (max) @IF=0mA/2mA

- Propagation delay time (max): 250ns (max) @VIN=3.3V,RT=820

- Propagation delay skew (device to device) (max): 65ns@VIN=3.3V, RT=820

- Totem pole output

 

Spesifikasi utama

(Kecuali telah dispesifikasikan, Ta=-40 to 105oC, VDD=2.7 to 5.5V)

Nomor bagian

 

TLX9310

Karakteristik kelistrikan

 

Tegangan Low-level output VOL


0.4 V (max)


Tegangan High-level output VOH


VDD-1.0 V (min)


Arus suplai Low-level IDDL


0.3 mA (max)


Arus suplai High-level IDDH


0.3 mA (max)


Arus input batas ambang (L/H) IFLH


1.0 mA (max)

Karakteristik switching


Propagation delay time tpLH/tpHL


250 ns (max)


Propagation delay skew tpsk


65 ns (max)

Karakteristik isolasi
(@Ta=25 oC)


Tegangan isolasi


3750 Vrms (min)


Jarak ruang


5.0 mm (min)


Jarak rambat


5.0 mm (min)

Kemasan


Nama


5pin SO6

 

Tipe ukuran (mm)

 

3.77.02.2

 

 

 

 

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang lini produkphotocoupler Toshiba untuk pengaplikasian otomotif, Silakan kunjungi: https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/product/opto/photocoupler/automotive.html

 

Inkuiri konsumen:

Optoelectronic Device Sales & Marketing Dept.

Tel: +81-3-3457-3431

https://toshiba.semicon-storage.com/ap-en/contact.html

 

*Segala informasi yang terkandung di dalam dokumen ini,termasuk harga dan spesifikasi produk, isi layanan, dan informasi kontak,berlaku pada tanggal siaran pers ini diumumkan tapi tunduk kepada berbagaiperubahan tanpa adanya pemberitahuan terlebih dahulu.

 

Tentang Toshiba

Toshiba Corporation, salah satu perusahaan yang masuk didaftar Fortune Global 500, mengintegrasikan berbagai kapabilitas elektronik danproduk dan sistem listrik berkelas dunia ke dalam tiga sektor bisnis: Energiyang lebih aman dan ramah lingkungan, yang mendukung kehidupan manusiasehari-hari; Infrastruktur yang menjaga kualitas hidup manusia; dan Penyimpananyang mendukung terwujudnya teknologi informasi yang canggih. Dengan mengacupada prinsip Komitmen Dasar Toshiba Group, "Berkomitmen terhadaporang-orang, berkomitmen terhadap masa depan", Toshiba beroperasi diseluruh dunia dan berkontribusi untuk mewujudkan dunia yang lebih baik untukgenerasi yang akan datang.

 

Didirikan di Tokyo pada 1875, Toshiba saat ini adalah sebuahperusahaan induk yang menaungi lebih dari 550 perusahaan, mempekerjakan 188.000karyawan di seluruh dunia, dan dengan penjualan tahunan yang mencapai lebihdari 5,6 triliun yen (sekira Rp.50 triliun) (per 31 Maret 2016). Untukinformasi lebih lanjut, kunjungi www.toshiba.co.jp/index.htm

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170519005227/en/

 

Kontak

 

Media Inquiries:

Toshiba Corporation

Storage & Electronic Devices Solutions Company

Chiaki Nagasawa, +81-3-3457-4963

semicon-NR-mailbox@ml.toshiba.co.jp

 

Sumber: Toshiba Corporation Storage & Electronic DevicesSolutions Company

 

Pengumuman inidianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017