WEX segel kesepakatan pengolahan fuel card jangka panjang dengan Chevron

MELBOURNE, Australia (Antara/BUSINESS WIRE) -- WEX CardAustralia Pty Ltd, anak perusahaan WEX Inc.(NYSE: WEX), penyedia solusi pembayaran korporat terkemuka, hari inimengumumkan telah menandatangani dua kesepakatan strategis dengan ChevronInternational Pte. Ltd.

 

Chevron, perusahaan energi terintegrasi terkemuka, telahmemilih WEX untuk mengembangkan, mendukung, dan mengelola platform pengolahan fuel card Chevron di lima negara, yaituSingapura, Hong Kong, Malaysia, Thailand, dan Filipina. Kesepakatan keduamewajibkan WEX untuk memproses fuel cardChevron selama 10 tahun ke depan.

 

"Kerjasama ini merupakan bukti konkret dari kapabilitasWEX di kawasan Asia Pasifik. Saat ini, WEX telah menjadi penyedia fuel card pilihan bagi banyak perusahaanenergi terkemuka yang beroperasi di kawasan ini," ujar WEX InternationalSenior Vice President, George Hogan. "Kesepakatan ini menunjukan kalaukami dapat membantu wujudkan berbagai proyek kompleks dan mengembangkan beragamsolusi unggulan bagi para mitra kami sehingga memungkinkan mereka untukberfokus pada tugas utama mereka; yaitu untuk menyediakan produk bahan bakarkepada para konsumen mereka."

 

Meskipun WEX memiliki posisi pasar yang kuat di Asia,kerjasama ini memungkinkan WEX untuk memperluas cakupan bisnis mereka ke tiganegara tambahan yaitu Malaysia, Thailand, dan Filipina.

 

Tentang WEX Inc.

WEX Inc. (NYSE: WEX) adalah penyedia solusi pembayarankorporat terkemuka. Berakar dari solusi pembayaran kartu bensin (fleet card) pada 1983, WEX telahmemperluas cakupan bisnisnya ke solusi pembayaran korporat multi-channel yangmerepresentasikan lebih dari sembilan juta kendaraan dan menyediakan keamanandan pengendalian pembayaran superior di seluruh spektrum bisnis. WEX melayaniberbagai konsumen dan mitra di seluruh dunia, dengan kantor cabang yangtersebar di AS, Australia, Selandia Baru, Brasil, Inggris, Italia, Perancis,Jerman, Norwegia, dan Singapura. WEX dan seluruh anak perusahannya mempekerjakanlebih dari 2700 associate. Saham perusahaan ini telah diperdagangkan sejak 2005di Bursa Efek New York dengna kode "WEX". Untuk informasi lebihlanjut, kunjungi www.wexinc.com dan ikutiWEX di Twitter di @WEXIncNews.

 

Untuk informasi lebih lanjut tentang WEX Australia, silakankunjungi www.wexaustralia.com.

 

Tentang Chevron

Chevron Corporation adalah salah satu perusahaan energipaling terintegrasi di dunia. Melalui berbagai anak perusahaannya di seluruhdunia, perusahaan ini terlibat di segala aspek bisnis industri energi. Chevronmengeksplorasi, memproduksi, dan mengirimkan minyak mentah dan gas alam;menyuling, memasarkan, dan mendistribusikan bahan bakar dan pelumas kendaraan;memproduksi dan memasarkan produk petrokimia dan aditif; memproduksi listrik;dan mengembangkan dan mengimplementasikan berbagai teknologi yang dapatmeningkatkan nilai bisnis di tiap aspek operasi perusahaan ini. Chevronberkantorpusat di San Ramon, California. Untuk informasi lebih lanjut tentangChevron, kunjungi www.chevron.com.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20170516006511/en/

 

Kontak

WEX Inc.

News media contact:

Robert Gould, 207-523-7429

Robert.Gould@wexinc.com

atau

WEX Asia Pacific

News media contact:

Susan Nicholson, +61 417 061 722

susan.nicholson@wexaustralia.com

 

Sumber: WEX Inc.

 

Pengumuman inidianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017