Monaco Investment Corporation didirikan untuk memimpin program investasi dana abadi global

Monaco Investment Corporation didirikan untuk memimpin program investasi dana abadi global

HSH Prince Albert II of Monaco (Antara/BUSINESS WIRE)

MONTE CARLO, Monaco (Antara/BUSINESS WIRE) -- MonacoInvestment Corporation (MIC) telah resmi didirikan dengan dukungan penuh dariHSH Prince Albert II of Monaco dengan tujuan untuk memimpin program investasilangsung yang berfokus pada akuisisi posisi kepemimpinan pada berbagaiperusahaan di seluruh dunia. Perusahaan ini dikelola oleh Scepter Partners,grup investor dan merchant bank yang didirikan oleh Rayo Withanage dan dipimpinoleh Komite Pengarah yang terdiri dari jajaran veteran di industri keuangandunia seperti: mantan CEO Credit Suisse, Brady Dougan; mantan CEO PotashCorp ofSaskatchewan, William Doyle; dan pendiri dan CEO Atlas Merchant dan mantan CEOBarclays, Bob Diamond. Lembaga investasi dana abadi langsung ini berfokus padapenyediaan layanan kepada jajaran investor yang dipilih oleh Scepter danPrincipality. Sebagai langkah awal, MIC akan memimpin program investasi disektor keuangan dan sumber daya alam, dengan proyeksi untuk berekspansi keberbagai sektor yang membutuhkan investasi.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170510005927/en/

 

HSH Prince Albert II of Monaco mengatakan, "MonacoInvestment Corporation akan merubah cara lembaga investasi dan dana abadiberskala besar beroperasi di seluruh dunia. Jajaran pendiri Scepter dan sayatelah berkomitmen untuk mendukung lembaga ini dan kami akan aktifmenggelontorkan modal dan pengaruh kami untuk wujudkan kesuksesan instansi ini.Kami sangat yakin terhadap Scepter dalam memimpin MIC dan kami yakin MIC akanberkembang menjadi sebuah instansi yang sangat kami banggakan."

 

Scepter didirikan oleh anggota-anggota keluarga yang berasaldari Asia dan Timur Tengah yang membangun kongsi investasi aset diskresionerdana abadi senilai USD 14 miliar dari para pemangku kepentingan Scepter.Pangeran Brunei dan co-founder Scepter menyampaikan, "Kami berkomitmenuntuk mendukung Monaco menjadi pemain terdepan dalam investasi langsung diseluruh dunia dan membangun nilai bagi para pemangku kepentingan melaluipembangunan yang berkelanjutan. Kami sangat yakin kepada kepemimpinan scepter danmendukung visi HSH Prince Albert II of Monaco."

 

Executive chairman Scepter, Withanage, mengatakan,"Kami berkomitmen untuk membangun MIC menjadi perusahaan berkelas duniayang memadukan jajaran investor dan operator global menjadi rangkaianperusahaan yang stabil." Perusahaan ini akan menjadi kendaraan investasisupranasional, yang terbuka secara eksklusif bagi investor dana abadi dankelembagaan. Di tahun pertamanya, perusahaan ini harus terlebih dahulumengundang keluarga Forbes 500 yang berdomisili atau mitra dari Monaco. Merekadipilih berdasarkan letak geografis dan industri sebagai investor pendiri diperusahaan ini dan pemilik sebagian dari perusahaan pengelola. Mark Thomas,Vice Chairman The Sovereign Trust, pemegang saham mayoritas Scepter, menambahkan,"MIC adalah lembaga pertama di dunia yang memadukan investasi jangkapanjang signifikan dengan beberapa investor individu yang sukses. The MIC hadiruntuk bekerjasama dengan salah satu aset paling berharga yang dimiliki Monaco,teman dan penduduknya."

 

The MIC, pertama-tama, akan memanfaatkan keunggulan Scepterdi dalam sektor jasa keuangan dan sumber daya alam. Dalam beberapa bulan kedepan, jajaran pemimpin akan berfokus pada investasi awal MIC dan jugamemutuskan penunjukan pengelola investasi internal dan instansi keuangan yangakan melayani perusahaan ini. MIC berada pada posisi strategis untukbekerjasama secara eksklusif dengan berbagai instansi keuangan global yangberoperasi di Monaco dan untuk merangkul para pengelola investasi yang inginpindah ke platform modal permanen. Scepter akan memindahkan kantor pusatglobalnya ke Monaco.

 

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.scepterpartners.com

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20170510005927/en/

 

Kontak

 

Hill+Knowlton Strategies

Christopher Winans, 1-212-885-0318

chris.winans@hkstrategies.com

 

Sumber: Scepter Partners

 

Pengumuman inidianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017