Triton Digital umumkan kelanjutan Akreditasi Media Rating Council

Status sebagai platform pengukuryang terakreditasi tidak berubah

 

LOS ANGELES (Antara/BUSINESS WIRE) -- Triton Digital, penyedia teknologibagi industri audio terkemuka, hari ini mengumumkan telah merampungkan audittahunan dan Media Rating Council (MRC) dan proses akreditasi untuk produkWebcast Metrics (WCM) dan untuk implementasi Webcast Metrics Locals (WCML)Pandora. Pengukur terakreditasi WCM meliputi Total Listening Hours (TLH), Cume(LT methodology), Average Time Spent Listening (ATSL), Sessions Started (SS),Active Sessions (AS), dan Average Active Sessions (AAS). Pengukur AccreditedWCML Pandora meliputi Total Listening Hours (TLH), Cume, Cume Rating, AverageTime Spent Listening (ATSL), Sessions Started (SS), Active Sessions (AS), danAverage Active Sessions (AAS). Dewan MRC melanjutkan akreditasi untuk semuapengukur yang disebutkan di atas. Dewan MRC tidak melakukan perubahan pada AQHdan AQH Rating, sehingga masih tetap terakreditasi untuk saat ini.

 

"Kami tetap berkomitmen mendukung pertumbuhan industriaudio online. Menyediakan data audiens yang komprehensif merupakan tanggungjawab yang kami emban dengan penuh dedikasi," kata President MarketDevelopment di Triton Digital, John Rosso. "Kami bangga dapat merampungkanproses audit tahunan MRC, dan siap untuk terus menyediakan data penggunaanaudio streaming yang paling akurat dan komplit bagi klien dan mitra kami, sertaindustri audio pada umumnya."

 

Webcast Metrics adalah pengukur berbasis sensus dan tidakbergantung pada sampel, survey, atau panel, yang mengukur penggunaan data yangaktual tanpa estimasi. Webcast Metrics Local adalah solusi pengukur berbasispasar yang serupa dengan produk pengukur nasional. Data berbasis pasar yangberasal dari Webcast Metrics Local memungkinkan pihak agensi dan pengiklanuntuk mengevaluasi audiens pada pasar-pasar cakupan Triton.

 

Tentang TritonDigital

Teknologi Triton Digital (https://www.tritondigital.com/) telahmenghubungkan teknologi audio dengan permintaan akan periklanan sejak 2006,sehingga menyediakan platform krusial untuk pasar audio digital. Teknologiinovatif perusahaan ini memungkinkan baik penerbit live dan on-demand untuk membangunaudiens dan sumber pendapatan di seluruh dunia. Sebagai pelopor di industriini, Triton Digital telah membuat audiens tersedia secara programatik untukpertama kalinya, sehingga memaksimalkan efisiensi pembelian bagi pengiklan diseluruh dunia.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170511005243/en/

 

Kontak

 

Triton Digital

Kristin Charron, +1 514-448-4037

Kristin.charron@tritondigital.com

 

 

Sumber: Triton Digital

 

Pengumuman inidianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkanuntuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017