Medrobotics® Corporation kantongi izin TGA pasarkan Flex® Robotic System untuk tindakan bedah kolorektal Scarfree™

Medrobotics® Corporation kantongi izin TGA pasarkan Flex® Robotic System untuk tindakan bedah kolorektal Scarfree™

Flex® Robotic System yang sangat mobile bisa dengan mudah dipindahkan dari satu kamar operasi ke kamar operasi lain. (Antara/BUSINESS WIRE)

PerusahaanDiizinkan untuk Memasarkan Flex Robotic System di Australia sebagai TeknologiPlatform untuk Bedah THT dan Kolorektal

 

RAYNHAM, Mass.--(Antara/BUSINESS WIRE)-- MedroboticsCorp., sebuah perusahaan robotik untuk kedokteran, telah mengantongi izinperaturan TGA untuk memasarkan Flex Robotic System untuk tindakan bedahkolorektal, demikian diumumkan perusahaan tersebut pada pertemuan RoyalAustralasian College of Surgeons di Adelaide hari ini. Medrobotics adalahperusahaan pertama dan satu-satunya yang menawarkan produk robotik invasifminimal, bisa diarahkan dan bisa dibentuk untuk tindakan bedah kolorektal diAustralia. Flex Robotic System adalah platform bedah robotik pertama duniayang menawarkan akses Scarfree ke anatomi yang sulit dijangkau dalam tindakanbedah telinga-hidung-tenggorokan dan kolorektal. Ini memberi para ahli bedahopsi pengobatan yang tidak mungkin dilakukan dengan peralatan yang lurus dankaku.

 

Lihat rilis multimedia selengkapnya di sini: http://www.businesswire.com/news/home/20170510006639/en/

 

Sistem pencernaan manusia amat kompleks, dan robotbedah yang kaku tidak dirancang untuk beroperasi di lingkungan itu. FlexRobotic System diciptakan untuk itu. Pada 2015, Medrobotics mulai merevolusipengobatan untuk kepala dan leher di Australia. Kami sekarang bisa mulaimelakukannya untuk bedah kolorektal, kata CEO Samuel Straface, Ph.D. Rumahsakit, ahli bedah dan pasien di Australia akan dapat menikmati manfaat platformrobot bedah fleksibel satu-satunya di dunia. Ia akan mudah digunakan di rumahsakit karena mobilitas dan kurva belajarnya yang singkat.

 

Flex Robotic System yang bersifat invasif minimalmemberi ahli bedah kemampuan unik untuk menavigasi anatomi yang kompleksmelalui satu jalan masuk kecil untuk beroperasi di tempat-tempat yang sulitdijangkau. Dewasa ini, akses diperoleh melalui mulut dan anus. Dalam aplikasidi masa depan, akses bisa diperoleh melalui lubang alami lain seperti vagina,atau melalui irisan kecil di perut. Medrobotics tengah mengembangkan aplikasibedah baru bagi teknologi platform intinya di bidang antara lain bedah umum,ginekologi dan urologi. Aplikasi baru ini belum diizinkan untuk digunakan di ASatau Australia.

 

Flex Robotic System peraih penghargaan telah banyakdiakui karena kemajuan dalam teknologi bedah robotik, termasuk Best-in-Show pada 2016 Medical DesignExcellence Awards (MDEA) dan Best NewProduct pada 2017 Edison Awards. Flex Robotic System dirancang untukmemberikan platform bedah robot yang terjangkau, mudah digunakan dan sangat mobile untuk rumah sakit dan ahli bedahyang ingin menyediakan opsi pengobatan invasif minimal kepada banyak pasien.Bedah invasif minimal ada manfaatnya bagi pasien dan rumah sakit, seperti rawatinap yang lebih singkat dan waktu pemulihan lebih cepat.

 

TentangMedrobotics

Medrobotics Corporation (www.Medrobotics.com)adalah perusahaan alat medis swasta yang berkantor pusat di Raynham,Massachusetts. Ia memproduksi dan memasarkan Flex Robotic System, platformbedah robotik pertama dunia dengan jangkauan robot yang bisa diarahkan dan bisadibentuk. Flex Robotic System memberi para ahli bedah kemampuan unik untukmenavigasi anatomi yang kompleks melalui satu jalan masuk kecil sambilberoperasi di lokasi anatomis yang sulit dijangkau yang tidak bisa diaksesperalatan bedah yang lurus dan kaku. Visi Perusahaan adalah memberi banyakpasien akses ke bedah invasif minimal. Medrobotics memperoleh izin pertama FDAuntuk Flex Robotic System pada Juli 2015, dan CE mark pada Maret 2014.

 

Baca versi lengkapnya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170510006639/en/

 

Kontak

 

Medrobotics Corporation

Kevin Knight, 214-732-9392

kknightpr@gmail.com

 

 

Sumber: Medrobotics Corporation

 

Pengumumanini dianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017