JAC hadirkan 40 model kendaraan di event Auto Shanghai 2017

SHANGHAI (Antara/BUSINESS WIRE) -- JAC menghadirkan sekitar 40 modelkendaraan, yang meliputi kendaraan komersial, kendaraan penumpang, dankendaraan ramah lingkungan, di ajang Auto Shanghai 2017 pada 17-28 April. ModelA60, M6, dan N-series truck memangmenjadi produk yang paling mencuri perhatian pengunjung, tapi JAC S7 SUV yang menjalanidebutnya di ajang ini, menjadi juga menjadi salah satu primadona produsenotomotif asal Tiongkok ini.

 

Performa danpenampilan yang impresif

S7adalah model kendaraan SUV terbaru keluaran JACyang dilengkapi dengan berbagai fitur canggih, seperti self-adaptive cruise control, sistem lane departure warning, sistem anticollision warning, automaticemergency braking, dan blind spotmonitoring. Di balik kap mesin, S7 dipersenjatai dengan transmisi platinum,mesin turbocharged, dan DVVT 1.5TGDI. Dapur pacu tersebut mampu menghasilkan tenaga hingga 128Kw, dan torsimaksimal hingga 251Nm. Dengan kemampuan seperti itu, tak heran mesin SUV inimasuk ke dalam Top 10 Engines di Tiongkok.

 

Truk JAC siapmerambah pasar global

JAC World Truck adalahpelopor di industri otomotif karena kemampuannya untuk dikostumisasi.Berdasarkan lebih dari 220 seri produk, JACWorld Truck dapat memenuhi berbagai tuntutan khusus perusahaan-perusahaantransportasi dari seluruh dunia. JACWorld Truck dapat memproduksi berbagai jenis truk yang ideal bagi beragam jenislingkungan yang akan dihadapi para klien, sehingga memungkinkan mereka untukmengakses lebih dari 300 opsi kostumisasi produk.

 

Dari aspek kenyamanan, JACWorld Truck memiliki 10 fitur unggulan, diantaranya seperti koneksi internet, dual airbags, layar video 360, dansistem intelligence voice. Keunggulanini tentunya akan meningkatkan pengalaman berkendara agar lebih nyaman danefisien. 

 

Dengan semakin populernya tren energi ramah lingkungan, JAC telah mengembangkan dua truk listrikbermuatan ringan. Dengan menggandeng Navistar, JAC akan mampu memangkas konsumsi bahanbakar hingga 30% dan emisi gas buang hingga 50%.

 

Truk bermuatan berat JAC K7 siap menjalanidebut

JAC mempersembahkantruk bermuatan berat terbaru, K7, yang langsung menjadi salah satu produkterpopuler di event Auto Shanghai 2017. Truk ini dilengkapi dengan berbagaikeunggulan, seperti body yang aerodinamis, mesin 540 tenaga kuda, transmisi ZFAMT, torsi berukuran besar, ration axleberukuran kecil, dan mampu berlari hingga 95 km/jam saat mesinnya mencapaiputaran hingga 1300 RPM. selain itu, K7 juga dilengkapi dengan berbagai fiturunik seperti ruang kabin yang tinggi (yang memungkinkan pengemudi untuk berdiridan berjalan), ruang penyimpanan berkapasitas 910 L, ruang tidur yang luas, sunroof otomatis, meja lipat, kulkas,dan pendingin udara. Selama pergelaran event ini berlangsung, JAC mampu membuktikan diri sebagai salahsatu pemain terdepan di industri otomotif.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com: http://www.businesswire.com/news/home/20170427005785/en/

 

Kontak

 

JAC Motors

Crystal Feng, +86-551-62296885

jacmotors@jac.com.cn

http://jacen.jac.com.cn/showroom/s5.html

http://goal.jac.com.cn/

 

Sumber: JAC Motors

 

Pengumuman inidianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017