NTT Com akuisisi lisensi telekomunikasi internasional di India

Operator TIK Jepang pertama yangmengakuisisi lisensi ini

 

MUMBAI, India (Antara/BUSINESS WIRE) -- NTT CommunicationsCorporation (NTT Com), lengan bisnis solusi TIK dan komunikasi internasionalNTT (NYSE:NTT) Group, hari ini mengumumkan akan mengakuisisi lisensi VirtualNetwork Operator International Long Distance (VNO-ILD) di India melaluiafiliasinya, NTT Communications India Network Services (NTTCINS), pada tanggal1 Maret 2017.

 

Pengakuisisian lisensi ini akan memungkinkan NTT Com untukmenambahkan Arcstar One International Network Services ke dalam portofoliolayanannya di India. Kini, NTT Com menyediakan layanan jaringan internetNational Long Distance "NLD" melalui NTTCINS dan layanan Colocation,Managed Hosting, Cloud, dan ICT Management Services melalui Netmagic,afiliasinya. Mulai Juli 2017, NTT Com akan memberdayakan seluruh solusi TIKberkualitas tingginya untuk membantu konsumen korporat membangun insfrastrukturTIK-nya guna memperluas bisnis mereka di India.

 

"Dengan ditingkatkannya kapabilitas jaringan internetyang didukung dengan layanan Managed Hosting dan Cloud, kami selalu berkomitmenuntuk membantu konsumen kami meraih nilai yang maksimal dari investasiteknologi mereka. Rangkaian layanan ini memberikan manfaat yang sangat kayaguna memenuhi infrastruktur dan persyaratan konektivitas TI mereka," ujarManaging Director dan CEO Netmagic Solutions, Sharad Sanghi.

 

NTT Com kini siap untuk menyediakan portofolio solusi TIKyang komprehensif, seperti WAN, LAN, Data Center, dan berbagai layanan bernilaitambah lainnya yang mendukung dunia usaha dan perusahaan multinasional diIndia.

 

NTT Com juga berencana untuk meningkatkan layananinternetnya dengan menambahkan opsi akses internet dan untuk meningkatkankualitas layanan melalui kemitraan dengan jajaran operator internet lokal.

 

Ilustrasi layanan

http://www.ntt.com/en/about-us/press-releases/news/article/2017/0425/a.html

 

Tentang NTTCommunications India Network Services

NTT Communications India Network Services adalah anakperusahaan NTT Com yang menyediakan layanan jaringan internet jarak jauh kepadakonsumen korporat di India.

 

Tentang NetmagicSolutions (Anak Perusahaan NTT Communications)

Netmagic, anak perusahaan NTT Com, adalah penyedia layananManaged Hosting dan Cloud terkemuka di India, yang memiliki sembilan datacenter canggih yang carrier-neutral, dan melayani lebih dari 2000 perusahaan diseluruh dunia. Berpusat di Mumbai, Netmagic juga menyediakan layanan RemoteInfrastructure Management (RIM) kepada banyak konsumen korporat di seluruhdunia, yang termasuk konsumen NTT Com di seluruh kawasan Amerika, Eropa, danAsia Pasifik. Perusahaan ini adalah perusahaan pertama di India yangmeluncurkan layanan Cloud Computing, Managed Security, DisasterRecovery-as-a-Service (DRaaS), dan Software-Defined Storage. Netmagic telahmeraih enam penghargaan di ajang CIO Choice Award 2016 dan Frost & SullivanIndia ICT Award 2016. Untuk info lebih lanjut, kunjungi www.netmagicsolutions.com

 

Tentang NTTCommunications Corporation

NTT Communications menyediakan layanan konsultasi,arsitektur, keamanan, dan awan guna mengoptimalisasikan lanskap teknologiinformasi dan komunikasi (TIK) perusahaan. Berbagai penawaran tersebut didukungoleh infrastruktur, global NTT Com, yang meliputi jaringan IP tier-1 globalterdepan, jaringan Arcstar Universal One VPN yang menjangkau 196negara/wilayah, dan 130 pusat data yang tersebar di seluruh dunia.

 

www.ntt.com | Twitter@NTTCom | Facebook@NTTCom | LinkedIn@NTTCom

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:  http://www.businesswire.com/news/home/20170424006771/en/

 

Kontak Media:

Netmagic Solutions(An NTT Communications

Company)

Sikta Samantaray

Sikta.s@netmagicsolutions.com

 

 

Sumber: NTT Communications Corporation 

 

Pengumuman inidianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017