HUT Ke-10, FH BUMN gelar nobar film Kartini

Jakarta (Antara) - Memperingati ulang tahun ke 10, Forum Humas BUMN (FH BUMN) menggelar acara syukuran, doa bersama dan  pemberian santunan bagi anak-anak yatim. Ketua Umum FH BUMN, Ahmad Reza pun menyampaikan bahwa acara HUT akan diselenggarakan secara sederhana sebagai ucapan syukur kami bahwa FH BUMN masih tetap eksis hingga usianya yang ke-10 tepatnya tanggal 18 April 2017 yang lalu. Rangkaian acara syukuran antara lain peresmian ruang sekretariat FH BUMN di Gedung Sarinah lantai 12, doa bersama, santunan anak yatim dilanjutkan dengan nonton bareng (nobar) film Kartini.

"Syukuran ini ingin membagi kebahagiaan dengan para rekanan dan teman-teman kami semua, ujar Wakil Ketua Umum FH BUMN, Reni Rizal. Pada acara Nobar ini, FH BUMN telah memesan satu studio di Djakarta Theater yang berisi 202 kursi. Di acara ini akan hadir pejabat-pejabat dari Kementerian BUMN seperti, Hambra Deputi Infrastruktur dan Bisnis, Devy Suradji Staf Khusus Bidang Komunikasi dan Media, serta seluruh pengurus FHBUMN, Direksi Wanita BUMN, Sekper wanita, humas-humas BUMN, Duta BUMN, Dosen-dosen wanita dari LSPR, artis dan foto model, mahasiswa, Siswa Mengenal Nusantara wilayah Jakarta, wartawan, anak-anak panti asuhan dan tamu undangan yang lainnya.

Pilihan film Kartini juga sebagai bentuk memperingati Hari Kartini agar semangat Ibu Kartini ini selalu menjadi inspirasi bagi humas-humas BUMN. Dan juga dukungan bagi perfilman nasional yang mengangkat tema-teman nasionalisme," lanjut Reni.

FH BUMN berharap dengan adanya acara ini dapat memberikan hal yang positif bagi organisasi kehumasan, serta FH BUMN berkomitmen untuk terus menggelar kegiatan-kegitan yang lebih dekat kepada masyarakat dan kegiatan yang selalu meningkatkan soliditas membangun kinerja seperti slogan dalam logo FH BUMN.
Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017