RagingWire dan NTT Communications resmikan Dallas TX1 Data Center

500 pimpinan perusahaan turutmenghadiri peresmian data center berskala besar tersebut

 

DALLAS (Antara/BUSINESS WIRE) -- RagingWire Data Centers,Inc., penyediasolusi data center terkemuka di AS, dan perusahaan induknya, NTTCommunications (NTT Com), lengan bisnis solusi TIK dan komunikasi internasionalNTT Group (TYO:9432), meresmikan pembukaan Dallas TX1 Data Center, fasilitasseluas 230 ribu kaki persegi yang dirancang untuk menampung sistem komputasiuntuk klien enterprise berskala besar dan penyedia cloud.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:  http://www.businesswire.com/news/home/20170418005695/en/

 

TX1 Data Center dirancang sedemikian rupa untuk memenuhiberagam kebutuhan klien enterprise, penyedia solusi cloud, dan menyesuaikankondisi metroplex Dallas-Fort Worth, salah satu pasar data center terbesar diAS:

 

- Listrik berkapasitas 16MW untuk mendukung kegiatankomputasi berskala besar dan berdensitas tinggi

- Konfigurasi private-suite yang fleksibel dari 1-5 MW sertaperangkat multi rak

- Koneksi langsung ke berbagai penyedia cloud terkemuka,seperti Amazon Web Services, Microsoft Azure, dan Google Cloud Platform

- Konektivitas fiber ke berbagai pusat kolokasi dan lebihdari 120 data center area dan properti yang terhubung dengan internet

- Opsi penyedia telekomunikasi onsite yang beragam

- Keamanan ketat dan ekstensif, yang meliputi pagarperimeter, CCTV, kontrol akses, dan petugas keamanan yang berjaga 7x24

- Sistem pendingin tanpa air yang sangat hemat energi yangmemanfaatkan udara dingin alami tanpa menggerus pasokan air domestik

- Ruang perkantoran, ruang konferensi, dan fasilitas pendukunglainnya seperti Wi-Fi, fasilitas kebugaran, dan minuman

- Dirancang untuk tahan terhadap serangan angin putingbeliung EF3 dengan kecepatan 136 mph

- Bagian dari platform data center global NTT Com, yangmeliputi lebih dari 140 fasilitas di 19 negara dibawah naungan brandNexcenterTM

 

"Dallas TX1 Data Center RagingWire adalah data centeryang berkelas dunia sekaligus ideal untuk pasar Texas," ujar President danCEO RagingWire, Douglas Adams. "Kami berharap TX1 akan menjadi data centerpenting baik untuk klien enterprise maupun penyedia solusi cloud, sebagaibagian dari strategi pengimplementasian IT global mereka."

 

Event peresmian akbar ini ditandai dengan pertunjukanpemotongan pita laser digital dan dihadiri oleh sejumlah tokoh dan pimpinanperusahaan seperti; legenda olahraga dan ikon bisnis Roger Staubach; pembacaberita peraih Emmy Award Shelly Slater yang bertindak sebagai MC; President danCEO RagingWire Douglas Adams; President dan CEO NTT Communications TetsuyaShoji; Founder dan Executive Chairman RagingWire George Macricostas; dansejumlah pimpinan NTT Group dari seluruh dunia.

 

"Selamat kepada RagingWire atas peresmian Dallas TX1Data Center," ujar President dan CEO NTT Communications, Tetsuya Shoji."Dengan desain berhak paten, uptime mencapai 100%, dan skala operasi yangsuperior, RagingWire telah menjadi solusi data center NTT Com yang terdepan diAmerika Utara dan bagian dari portofolio data center global kami dibawahnaungan brand Nexcenter."

 

Dallas TX1 Data Center, jika digabungkan dengan dua datacenter RagingWire lainnya di Ashburn, Virginia, dan Sacramento, California,total luas mencapai 1,5 juta kaki persegi dan kapasitas listrik mencapai 113MW.Di Ashburn, pasar data center terbesar di dunia, VA3 Data Center yang kinisedang dalam masa pembangunan, akan bergabung ke dalam lini data center VA1 danVA2 dengan total luas mencapai lebih dari 500.000 kaki persegi dan kapasitaslistrik mencapai 44MW. Di Sacramento, sebuah lokasi data center di CaliforniaUtara yang lokasinya berada di luar zona gempa bumi Bay Area dan dekat denganSilicon Valley, RagingWire memiliki data center seluas 680.000 kaki persegi dankapasitas listrik mencapai 53MW, dengan total biaya kepemilikan (TCO) yangdidasarkan pada energi hemat biaya oleh Sacramento Municipal Utility District(SMUD).

 

NTT Com mengakuisisi 80% saham RagingWire pada Januari 2014.RagingWire bergabung ke dalam lini data center milik NTT Com bersama denganNetmagic Solutions Pvt. Ltd. di India, Gyron Internet Ltd. dan e-shelterfacility services GmbH di Eropa, serta portofolio data center yang ekstensif diAsia, serta kawasan lainnya, sebagai bagian dari platform data center dengantotal luas mencapai empat juta kaki persegi. Pada Februari 2017, NTT Commengumumkan niatnya untuk membeli sisa saham RagingWire agar dapat mengakuisisi100% kepemilikan perusahaan tersebut.

 

RagingWire DataCenters

RagingWire merancang, membangun, dan mengoperasikan pusat-pusatdata penting dengan ketersediaan 100%, pasokan listrik berdensitas tinggi,konfigurasi yang fleksibel, konektivitas internet carier-neutral, dan layanankonsumen yang superior. Perusahaan ini memiliki kapasitas IT sebesar 97 MW yangtersebar di infrastruktur data center seluas 1,2 juta kaki persegi di CaliforniaUtara, Ashburn, Virginia, dan Dallas, Texas dengan proyeksi pembangunan lebihlanjut di lokasi-lokasi tersebut dan pasar data center Amerika Utara lainnya.Sebagai bagian dari grup NTT Communications, RagingWire adalah salah satupenyedia data center grosir terbesar di dunia dengan jaringan global mencapailebih dari 140 data center yang dioperasikan oleh NTT Communications di bawahmerek Nexcenter dan salah satu perusahaan dengan keuangan terkuat di industridata center dunia. Untuk informasi lebih lanjut tersedia di www.ragingwire.com.

 

Tentang NTTCommunications Corporation

NTT Communications menyediakan jasa konsultasi, arsitektur,keamanan dan cloud untuk mengoptimalkan ekosistem teknologi informasi dankomunikasi (ICT) perusahaan. Penawaran ini didukung oleh infrastrukturperusahaan di seluruh dunia, termasuk jaringan global IP tingkat satu, jaringanIPv4/IPv6 VPN Arcstar Universal One (TM) yang menjangkau lebih dari 196negara/wilayah, dan lebih dari 140 pusat keamanan data. www.ntt.com | Twitter@NTTCom | Facebook@NTTCom | LinkedIn@NTTCom

 

Baca versi aslinya di: http://www.businesswire.com/news/home/20170418005695/en/

 

KONTAK:

Press Contacts

RagingWire Data Centers

James Leach, +1-703-840-7721

jleach@ragingwire.com

atau

NTT Communications

Hiroshi Seo, +81-3-6733-9511

wg-cl@ntt.com

 

 

Sumber:

NTT Communications Corporation

 

Pengumuman inidianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017