Keio Plaza Hotel selenggarakan event "Peter Rabbitâ„¢ Hotel Carnival"

Keio Plaza Hotel selenggarakan event

Keio Plaza Hotel Tokyo menggelar event khusus Peter Rabbit(TM) Hotel Carnival merayakan hari jadi ke-150 Beatrix Potter(TM). BEATRIX POTTER(TM)(C) FrederickWarne & Co., 2017 (Antara/BUSINESS WIRE)

Dalam rangka memeringati harijadi Beatrix Potter ke-150

 

TOKYO (Antara/BUSINESS WIRE) -- Salah satu Hotel bertarafinternasional di Shinjuku, Tokyo, KeioPlaza Hotel, memperingati hari jadi ke-150 Beatrix Potter, penulis Inggriskenamaan yang melahirkan berbagai cerita anak tentang karakter fiksi bernamaPeter Rabbit, dengan menyelenggarakan event istimewa bertajuk "PeterRabbit Hotel Carnival". Event yang dihelat hingga 30 Juni 2017 iniakan menghadirkan berbagai hidangan manis dengan bentuk beragam karakter daricerita Peter Rabbit yang disajikan di salah satu restoran andalan hotel ini,All Day Dining Jurin. Tak hanya itu, seluruh fasilitas restoran hotel ini akanmenyajikan menu bertema Peter Rabbit. Untuk lebih meningkatkan pengalamanpengunjung, disediakan spot foto bersama sejumlah karakter Peter Rabbit dilantai dua.

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik: http://www.businesswire.com/news/home/20170418005662/en/

 

Beatrix Potter pertama kali menciptakan karakter PeterRabbit pada 1893 di dalam kartu pos yang dikirimkan ke seorang anak berusialima tahun. Semenjak saat itu, dia menulis cerita anak "The Tale of PeterRabbit." Cerita ini mengisahkan seorang tokoh ceria bernama Peter Rabbityang suka bermain di taman-taman di wilayah pedesaan Inggris. Meski telah genap100 tahun, kisah Peter Rabbit masih dibaca oleh anak-anak di seluruh dunia. Bahkankabarnya, hampir seluruh wanita Jepang yang berusia 45 tahun atau lebih tuapernah membaca "The Tale of Peter Rabbit". Event PeterRabbit Hotel Carnival adalah salah satu bagian dari event khusus yangdirancang untuk memeringati berbagai cerita terkenal seperti AlicesAdventures in Wonderland, The Little Mermaid, dll dan merupakan bagian daristrategi hotel ini untuk meningkatkan pengalaman menginap kepada para tamukami.

 

Siaranpers selengkapnya

 

BEATRIX POTTER FrederickWarne & Co., 2017

 

Tentang Keio PlazaHotel

Keio Plaza Hotel(KPH), yang terletak di jantung ibukota Tokyo, Shinjuku, adalah salah satuhotel internasional paling terkemuka di Jepang. Lebih dari 20 restoran dan bar,serta berbagai fasilitas dan layanan KPH yang berkelas internasional,diantaranya seperti kamarbertema Hello Kitty, memakai pakaiantradisional kimono, upacaraminum teh, mempelajariilmu dekorasi ikebana, dll,siap menyambut para tamu domestik dan internasional. Untuk informasi lebihlanjut, silakan kunjungi situs resmi,channel YouTube,laman Facebook, atau Instagram kami.

 

Baca versi aslinya di businesswire.com:

http://www.businesswire.com/news/home/20170418005662/en/

 

Kontak

 

Keio Plaza Hotel Tokyo

Sunaho Nakatani, +81-3-5322-8113

Public Relations Manager

s-nakatani@keioplaza.co.jp

 

 

Sumber: Keio Plaza Hotel

 

Pengumuman inidianggap sah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya.Terjemahan-terjemahan disediakan hanya sebagai alat bantu, dan harus denganpenunjukan ke bahasa asli teksnya, yang adalah satu-satunya versi yangdimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017