Polyplastics luncurkan bahan inovatif untuk membantu meningkatkan kualitas produk konsumen

AsiaNet 67882

TOKYO, 22 Maret 2017 (Antara/Kyodo JBN-AsiaNet) --

- DURANEX(R) PBT Flame Retardant Grades -

Polyplastics Co., Ltd. merilis informasi tentang pengembangan bahan unik terbarunya yang dapat meningkatkan kualitas produk pelanggan dalam hal keamanan terhadap api dan fitur tambahan lainnya.

(Image:
http://prw.kyodonews.jp/prwfile/release/M100475/201703169998/_prw_PI1fl_AE5E79p5.gif)

Polybutylene terephthalate (PBT) resin rekayasa dengan sifat yang seimbang. Berbagai jenis PBT dapat diciptakan melalui penambahan beragam zat aditif, sehingga memungkinkannya untuk digunakan pada berbagai pengaplikasian -- mulai dari barang elektrik/ elektronik hingga otomotif.

Dalam beberapa tahun terakhir, terdapat peningkatan persyaratan keselamatan untuk mengurangi risiko kebakaran, dan persyaratan bahan untuk meningkatkan daya tahan komponen. Di Polyplastics, kami mengembangkan PBT tahan api yang mampu memenuhi kebutuhan tersebut. Kami siap untuk memenuhi segala kebutuhan Anda.

DURANEX(R) PBT NF Series with Halogen-Free Flame Retardant: The NF Series memenuhi persyaratan bahan tahan api yang bebas halogen yang didasari oleh kebijakan perusahaan dan inisiatif perlindungan terhadap lingkungan. Selain itu, resistensi pelacakan NF Series yang telah disempurnakan mewujudkan peningkatan fleksibilitas desain, termasuk memperpendek jarak rambat antar terminal.

DURANEX(R) PBT 330GW with High Glow Wire Ignition Temperature: 330GW dilengkapi dengan karakteristik glow wire, dengan suhu pengapian (GWIT) mencapai 775 C atau lebih. Mengacu pada IEC60335-1, standarisasi internasional terkait keamanan peralatan rumah tangga, suku cadang yang dilengkapi dengan 330GW terbebas dari uji glow wire (GWT), terlepas dari ketebalan atau bentuk.

DURANEX(R) PBT LT Series with Improved Long-Term Properties: semakin menjamurnya mobil listrik dan hibrida telah memicu meroketnya permintaan akan bahan PBT tahan api yang memiliki daya tahan jangka panjang. Oleh karena itu, Polyplastics mengembangkan LT Series, yang dilengkapi dengan fitur ketahanan kejut panas dan ketahanan hidrolisis.

DURANEX(R) PBT 950SM with Low Warpage and Hydrolysis Resistance: kami mengembangkan bahan ini untuk pengaplikasian pada peralatan jaringan listrik generasi selanjutnya, seperti jaringan energi surya. Selain retardansi api, 950SM dilengkapi dengan karakteristik yang ideal untuk digunakan pada komponen yang membutuhkan daya lengkung rendah (low warpage), seperti bahan perumahan, dan lingkungan yang membutuhkan daya tahan seperti lingkungan luar ruang.

Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi:
https://www.polyplastics.com/en/docs/lp/201703_01/index.vm

DURANEX(R) adalah merek terdaftar Polyplastics Co., Ltd. di Jepang dan negara-negara lain dan digunakan dibawah lisensi WinTech Polymer Ltd.

SUMBER: Polyplastics Co., Ltd.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017