Share Happiness! Pocky umumkan jumlah kebahagiaan yang terkumpul di ajang Pocky Day SMILE COUNTER campaign perdana

Share Happiness! Pocky umumkan jumlah kebahagiaan yang terkumpul di ajang Pocky Day SMILE COUNTER campaign perdana

Kampanye SMILE COUNTER (Antara/BUSINESS WIRE)

JAKARTA, Indonesia (Antara/BUSINESS WIRE) Dalam rangka memperingatiPocky Day pada tanggal 11 November, produsen makanan terkemuka asal Jepang,Ezaki Glico, Co., Ltd. (Osaka, Jepang), meluncurkan kampanye 'Pocky Day SMILE COUNTER campaign' padaNovember tahun lalu, kegiatan yang mengajak semua partisipan untuk mengumpulkansenyuman sebanyak-banyaknya.

Kampanye ini diselenggarakan di Jepang, Tiongkok, Taiwan,Indonesia, dan Malaysia, dimana Pocky, salah satu produk biskuit coklat Jepang terpopuler,memperingati hari jadinya yang ke-50.

 

Hari ini, Glico mengumumkan jumlah senyuman yang terkumpul melaluikampanye tersebut: SMILE COUNTER mengumpulkan 447.651 senyuman!

 

Dengan pesan merek 'Berbagi kebahagiaan!' Pocky mengajakorang-orang untuk berbagai kebahagiaan dan kelezatan bersama keluarga dan teman.Pocky Day 2016 merupakan event perdana yang digelar Pocky untuk menyebarkan pesanmerek tersebut keluar Jepang. Pocky day SMILE COUNTER campaign tak hanya dirancanguntuk mengumpulkan senyuman tapi juga mengajak seluruh dunia untuk memahami betapamudah dan menyenangkannya untuk berbagi kebahagiaan!

 

Untuk melihat siaran pers multimedia, silakan klik:

http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51527570&lang=en

 

Situs resmi Pocky daySMILE COUNTER campaign dilengkapi dengan SMILE COUNTER yang menghitung jumlahfoto senyuman secara real-time yangterpajang di laman Facebook (Weibo di Tiongkok) para partisipan selama diselenggarakannyakampanyeini.

 

Tak hanya itu, Glico pun menggelar berbagai event SMILECOUNTER untuk merayakan Pocky Day global di beberapa negara.

 

Langkah pertama Pocky untuk lebih dikenal di seluruh dunia berjalandengan sukses. Pocky akan terus berinteraksi dengan lebih banyak orang diseluruh dunia dengan konsep berbagi kebahagiaan yang lebih beragam!

 

11 November adalah hariPocky dan Pretz di Jepang

Ezaki Glico menetapkan tanggal 11 November sebagai hari Pockydan Pretz di Jepang, yang telah disertifikasi oleh Asosiasi Hari Jadi Jepang.Pocky adalah biscuit coklat berbentuk stik yang sangat otentik. Karena bentuknyamenyerupai angka '1', hari Pocky dan Pretz pertama kali diluncurkan pada tanggal11 November, Heisei  11 (sebutan khas Jepanguntuk tahun 1999), hari yang dianggap penuh berkah karena terdapat angka '1'sebanyak enam kali. Kampanye ini digelar tiap tahun selama musim gugur sebagai bentukpengungkapan rasa terima kasih terhadap para konsumen kami.

 

Tentang Pocky

Pocky - yang lebih dikenal dengan nama Mikado di kawasan Eropa hadir melalui ide untuk melapisi Pretz, yang telah popular terlebih dahulu,dengan lumuran coklat lezat. Pada awalnya, stik-stik Pocky dicelupkan secaramanual ke dalam coklat cair sehingga menyisakan sebagian kecil stik tidak terlumurcoklat, dengan tujuan agar konsumen tidak perlu kuatir tangannya kotor. Seiringwaktu berjalan, produksi manual tidak dapat mengimbangi permintaan pasar yangterus meningkat. Hasilnya, tim produksi Pocky terus berkreasi untuk melahirkan inovasiberupa pabrik manufaktur 'Glico-Original'.

 

Sebaran Pocky diseluruh dunia Terjual sebanyak 500 juta boks di 30 negara!

Glico terus memperluas cakupan bisnisnya di seluruh dunia,khususnya di kawasan Asia Tenggara. Pocky menjadi produk terdepan dan unggulanGlico. Telah terjual 500 boks di hampir 30 negara, Pocky kini menjadi cemilan favoritseluruh dunia.

 

Tentang Ezaki Glico

Sejak produk Glico caramel yang bergizi tinggi diluncurkan pada1922, aktivitas bisnis Ezaki Glico Co., Ltd., selalu menganut filosofi perusahaan'Meningkatkan Kesehatan Masyarakat melalui Pangan.' Pada peringatan hari jadiGlico Group ke-70 pada 1992, semangat dan dedikasi tersebut disematkan ke dalamfilosofi perusahaan yang baru, 'RaihHidup yang Sehat dengan Rasa yang Lezat.'

 

Glico caramel, produk pertama perusahaan ini, merupakan buahkreativitas dan dedikasi Mr. Ri-ichi Ezaki, pendiri perusahaan ini. Sejak perusahaanini didirikan, seluruh karyawan memiliki dedikasi yang kuat untuk meningkatkan kualitashidup orang-orang. Hal ini mendorong perusahaan ini untuk memperluas cakupan bisnisnyadi sector panganan, yang kini telah meliputi produk es krim, makanan olahan,makanan penutup, produk susu, susu formula, bahan makanan, dan bahan mentah untukproduk kosmetika dan produk kesehatan.

 

 Baca versi aslinya dibusinesswire.com http://www.businesswire.com/cgi-bin/mmg.cgi?eid=51527570&lang=en

 

Kontak

 

Kontak pers:

Ezaki Glico

Public Relations

koho-hodo@glico.co.jp

atau

Praxis, PR Consultancy for Pocky in Indonesia

victoria@praxis.co.id

 

 

Sumber: Ezaki Glico Co., Ltd.

 

Pengumuman ini dianggapsah dan berwenang hanya dalam versi bahasa aslinya. Terjemahan-terjemahan disediakanhanya sebagai alat bantu, dan harus dengan penunjukan ke bahasa asli teksnya,yang adalah satu-satunya versi yang dimaksudkan untuk mempunyai kekuatan hukum.

Editor: PR Wire
COPYRIGHT © ANTARA 2017